Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen ok.
***
Taehyun merasakan ada yang aneh saat ini, Beomgyu lebih fokus kepada bandnya daripada dirinya.Bukan berarti Taehyun cemburu ya, mana mungkin dia cemburu dengan band suaminya itu.
Seperti sekarang, dia sudah selesai kelas dari tadi, namun dia malah harus menunggu Beomgyu yang masih sibuk dengan bandnya.
Baru saja dia mau ke ruang band, ada chat yang masuk ke handphonenya.
Kamu bisa pulang duluan, sepertinya aku akan pulang malam, makan duluan aja ya.
Taehyun mengepalkan tangannya sambil berjalan dengan cepat pergi dari koridor kampus untuk keluar dari sini.
Dari tadi apa, dia kayak orang bego disini, enakan juga pulang bareng Jake dan Sunghoon tadi, sialan.
Suami bego, Taehyun benci dengan Beomgyu dan band sialannya itu.
Taehyun berjalan kearah halte, menunggu bus, sepertinya dia akan pulang dengan bus hari ini.
Mukanya sudah terlihat jutek sekali, bahkan ada orang-orang yang duduk di halte pada ngeri untuk duduk di sebelah Taehyun.
Tatapannya sudah seperti mau makan orang hidup-hidup.
Bus akhirnya datang, Taehyun langsung masuk duluan, karena gak ada yang berencana masuk, mungkin bus arah yang lain.
Tapi ketika dia sudah duduk, baru orang-orang yang berada di halte ikut masuk, Taehyun mendadak bingung sendiri, aneh.
Baru saja berencana menggunakan earphone, dirinya malah disapa oleh seseorang di sebelahnya.
Taehyun menoleh lalu tersenyum ketika tau yang duduk di sebelahnya adalah kakak kelasnya saat sma dulu.
"Hallo, apa kabar, Taehyun?"
"Baik, lagipula kakak juga apa kabar?"
Cowok di sebelahnya cuma tersenyum sambil menunjukkan beberapa berkas yang ada di pangkuan cowok itu.
"Sibuk koas, lagipula mendapatkan gelar dokter susah sekali ya," balasnya sambil tertawa kecil lalu Taehyun bisa melihat gigi kelinci cowok di sebelahnya.
Jangan lupakan lesung pipinya yang ingin membuat orang mau memegangnya.
Tapi batal ketika tau jika cowok di sebelahnya itu sudah punya pacar.
"Kak Soobin masih sama kak Yeonjun?"
"Masih, kenapa? Mau ngerebut kak Yeonjun? Kamukan suka dengan dia pas sma."
"Enak aja, kakak kok percaya sekali dengan perkataan teman kelasku, lagipula mana tertarik aku sama kak Yeonjun," balas Taehyun dengan cepat membuat Soobin tertawa.
Dia hanya bercanda, lagipula anak kelas dari adik kelasnya itu memang suka sekali membahas Taehyun yang katanya suka dengan Yeonjun.
Padahal Yeonjun itu kakak kelas mereka, saat Taehyun masuk sma, Yeonjun sudah masuk kuliah.
Bahkan Soobin kelas 3 saat itu, mereka melihat Yeonjun saat cowok itu datang ke sekolah, iseng katanya, padahal mau bertemu dengan Soobin sekalian bertemu dengan teman-temannya.
Kenapa bahas Yeonjun? Taehyun merasa lebih baik saat ini karena ketemu kakak kelasnya saat sma.
"Gak ada niat untuk nikah?"
"Ada kok, akhir tahun ini, nanti aku undang ya," balas Soobin sambil tertawa kecil melihat Taehyun yang langsung mengangguk.
"Kamu kenapa saat menikah gak undang aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlucky -beomtae
Fanfiction[On Hold] Kesialan akan terjadi kepada Beomgyu ketika dia bermain di belakang Taehyun. #1 in Taehyun || 260621 #1 in beomtae || 270621 #2 in Beomgyu || 180921 ➡️19.06.21 ©2021