Xiuhan berdiri di depan pintu masuk utama sembari melihat jam tangan di pergelangan tangan kirinya, beberapa kali membuka ponsel hendak telepon Zhang Xue namun selalu ia urungkan niatnya itu dan berpikir bahwa telah banyak berharap kalau dia datang ke hotel setelah apa yang ia lakukan tadi pagi padanya. Jikalau, menjadi Zhang Xue, ia pasti tidak akan mau datang ke acara ini sebagai pacar palsu dan menyapa rekan kerja setelah kejadian tadi pagi.
Jam telah menandakan pukul tujuh dan acara sudah mau dimulai namun Zhang Xue masih saja belum datang, ia berjalan masuk ke dalam aula dan meninggalkan pintu masuk utama.
"COO Wang, kau kenapa? Apakah ada sesuatu yang membuatmu gelisah dan harus aku cari tahu? Atau, kau gelisah dan khawatir soal operasi CEO Wang? Kalau begitu, aku akan mencari tahu soal itu untukmu," cecar Xu Zhan.
"Tidak ada."
Xu Zhan tersenyum tipis lalu kembali bertanya pada Xiuhan, "lalu, apa kau sedang gelisah karena nona Zhang ini masih belum sampai di hotel?"
Dia hanya diam saja dan melirik lihat ke arah Xu Zhan dengan tatapan yang dingin lalu masuk ke dalam aula.
Xu Zhan berdiri diam di tempat saat mendapat tatapan dingin dari Xiuhan lalu bergumam, "apakah aku salah?"
🐏🐏🐏
Wang Xian terbaring di atas ranjang dan akan di dorong masuk ke dalam ruang operasi, Zhong Yuan berdiri di sisi kanan sambil memegang tangan teman sekaligus rekan kerjanya yang akan operasi besar yang kedua.
"Lao Wang, aku akan menunggumu di luar sampai operasimu selesai. Jangan khawatir, Xiuhan akan datang kemari setelah acara Shine Jewelry selesai," pesan Zhong Yuan sebagai teman dan bukan sebagai seorang sekretaris.
"Baik, terima kasih, Lao Zhong. Apa yang terjadi kalau aku tidak punya kau sebagai teman dan rekan kerja?"
"Kau harus kembali dalam keadaan sehat dan sadar. Jangan pikirkan apa-apa, kau pasti bisa melewatinya."
Wang Xian mengangguk dan senyum sambil melihat Zhong Yuan sebelum dua suster mendorongnya masuk ke dalam ruang operasi. Dia duduk di atas bangku setelah melihat lampu operasi menyala dan raut wajahnya berubah menjadi gelisah.
🐏🐏🐏
"Selamat datang dan selamat malam para hadirin sekalian, terima kasih telah datang ke acara Shine Jewelry hari ini. Malam ini merupakan acara peresmian toko baru di pusat perberlanjaan Nangxi dan juga peresmian kerja sama kami. Jadi, aku berharap kalian bisa menikmati acara malam ini," kata wanita separuh baya yang sedang berdiri di atas panggung memakai gaun panjang berwarna beige dan pernak-pernik di bagian atas sampai pinggang.
Tepuk tangan dari orang-orang yang hadir di acara malam ini membuat ia tersenyum bahagia. Tiba-tiba, seorang wanita naik ke atas panggung sambil membawa kotak warna biru dengan kedua tangan yang memakai sarung tangan berwarna putih
"Ini adalah perhiasan limited edition yang merupakan produk baru Shine Jewelry. Aku berharap, perhiasan ini bisa dijadikan simbol kerja sama dan hadiah dari kami untuk perusahaan Nangxi. COO Wang, bisakah kau naik ke atas panggung dan menerimanya?"
Xiuhan berdiri sambil mengancing jas biru tuanya dan berjalan naik ke atas panggung untuk menerima hadiah itu dengan senang hati, dia memberikan kotak perhiasan yang terbuka untuk memperlihatkan isi dan mengambil foto sebagai bukti juga kenangan.
"Terima kasih banyak atas hadiahnya, CEO Huang. Aku sangat menyukainya dan akan kusimpan dengan baik."
"COO Wang, apakah kau tidak ingin memberikan perhiasan ini langsung kepada seseorang yang kau sayangi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY SUNSHINE
RomanceDi sebuah Universitas Baiyue ternama, ada seorang mahasiswi cantik serta pintar mendapat julukan sebagai si Ratu Baiyue dan sedangkan mahasiswa tampan, pintar dan dingin itu mendapat julukan sebagai si Raja Baiyue. Mereka berdua secara tak sengaja b...