O1

1.9K 219 4
                                    

Beberapa hari ke depan...

"Ayo"

"Kak, kau yakin dengan ini? Apa kau tidak takut aku berbuat hal yang sama seperti sebelumnya di sini?"

Seulgi yang awalnya akan membuka sabuk pengamannya menjadi urung saat mendengar perkataan Wonwoo yang duduk di sampingnya...

"Kau melakukan hal itu karena alasan, bukan? Berbeda halnya jika kau melakukan itu semua dengan sengaja. Sudahlah, lagi pula ini sekolah khusus untuk laki-laki, peraturan di sini juga ketat jadi semua murid yang ada di sini tak akan bisa berbuat semena-seman padamu karena kelebihanmu itu. Percayalah padaku"

Wonwoo menghela nafas lalu menganggukkan kepalanya. Mereka pun keluar dari mobil lalu memasuki gedung sekolah yang sisinya hanya murid laki-laki tersebut...

Kini Wonwoo dan Seulgi tengah berada di dalam ruang kepala sekolah barunya, Pledis Internasional High School...

Wonwoo juga sudah memakai seragam sekolah barunya, celana biru gelap kemeja sekolah dengan warna biru gelap di bagian kerahnya, dasi dengan warna yang sama naun memiliki corak, serta jas almamater biru gelap yang ada di pangkuannya yang memiliki corak garis putih dengan aksen biru muda...

Tok tok...

Tak lama seseorang masuk, seorang wanita berpakaian casual, umurnya mungkin masih muda antara 30 atau 35 tahunan...

"Ah ini adalah wali kelasmu nanti, Miss Yoon yang akan membawamu menuju kelasmu yang baru kebetulan ini jam mengajarnya, bukankah begitu Miss Yoon?"

"Benar, Pak. Ah sebelumnya perkenalkan nama saya Yoon Sooah, siswa dan guru-guru di sini sering memanggil saya dengan dengan Miss Yoon"

[ Panggilan Miss itu untuk guru wanita sementara untuk guru laki-laki biasanya siswa memanggil mereka dengan menambahkan kata ssaem di ujung nama guru tersebut ]

Setelah semua prosedur sudah selesai, Seulgi dan Wonwoo serta Miss Yoon keluar dari ruang kepala sekolah...

"Kalau begitu kakak pergi. Dan Miss Yoon, tolong saya minta bantuan anda untuk membimbing adik saya selama bersekolah ini" Ujar Seulgi..

"Nona Jeon tidak usah khawatir, itu sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wali kelas Wonwoo yang baru sekarang" Ujar Miss Yoon...

Seulgi pun kembali berpamitan lalu pergi sementara Wonwoo kini tengah berjalan bersama wali kelasnya menuju kelas barunya...

***

Kelas XI—A2

Setelah wali kelas itu mengetuk pintu, Wonwoo pun masuk mengikuti wali kelasnya yang sudah terlebih dulu melangkah masuk kedalam...

"Selamat pagi, anak-anak"

"Pagi, Miss Yoon"

Mungkin ada sekitar 15 siswa yang ada di kelas tersebut dan mereka menjawab sapaan wali kelas mereka...

Miss Yoon terlihat menghela nafas, Wonwoo mengikuti tatapan Miss Yoon kepada seorang murid yang duduk di belakang sudut yang sedang menelungkupkan badanya di meja...

"Tak usah bangunkan dia, biarkan saja" Ujar Miss Yoon saat melihat seorang siswa yang duduk di samping murid tertidur itu berusaha membangunkannya...

"Ok, seperti yang sudah miss beritahukan pada kalian jika mulai hari ini, kelas ini resmi kedatangan murid baru. Nah silahkan perkenalkan diri kepada teman-teman baru mu di kelas ini"

Wonwoo menganggukkan kepalanya, murid bermata sipit berambut hitam yang tadi membangunkan murid yang tengah tertidur tersebut berbisik teman yang ada di sisi kanannya...

"Wah tidakkah kau lihat jika wajahnya lumayan tampan? Atau jangan-jangan dia juga idol sam—"

"Bisakah kau diam?"

Siswa Itu pun merenggut kesal, sementara Wonwoo menatap seluruh siswa yang ada disana...

"Halo.. Perkenalkan namaku Jeon Wonwoo, kalian bisa memanggilku dengan Wonwoo" Ujar Wonwoo...

Ternyata siswa yang tadi tertidur tersebut perlahan menegakkan badanya saat Wonwoo selesai menyebutkan namanya...

Siswa berhoodie hitam tersebut menatap ke arah Wonwoo, wajahnya tertutup sebagian dari hidung hingga dagu oleh masker hitam yang di pakainya...

Wonwoo sendiri hanya menatap siswa itu sekilas, sebelum guru tersebut mempersilahkan Wonwoo untuk duduk di kursi yang kosong...

***

Cuap.. Cuap...

Komen dan Votenya jangan lupa ya...

Makasih...

❤️❤️❤️

Color Rush 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang