' Hay.. Ini aku Wonwoo, hari ini bisakah kita bertemu? Alamatnya akan ku kirimkan nanti '
Langkah Mingyu yang tengah menuruni tangga setelah meninggalkan Myungho di sana terhenti saat ponselnya bergetar dan menampilkan pesan dari seseorang yang sejak tadi ada di pikirannya..
Tak menunggu lama Mingyu mempercepat langkahnya menuju kelas untuk mengambil tasnya setelah mendapat alamat yang di kirimkan oleh Wonwoo...
Namun belum sempat sampai dari arah depannya terlihat Jihoon dan Hoshi yang berlarian menggendong tas masing-masing juga tasnya yang ada pada Hoshi...
"Kami baru saja mendapat pesan dari Wonwoo, apa kau juga dapat?" Tanya Jihoon..
Mingyu menganggukkan kepalanya sambil menerima tas miliknya...
"Kalau begitu ayo"
Jihoon, Hoshi juga Mingyu langsung beranjak menuju ke parkiran sekolah untuk mengambil kendaraan mereka...
***
Sementara itu...
Wonwoo juga ada di dalam mobil bersama Seulgi yangbada di sampingnya, dia baru saja mengirimkan pesan ke ke-3 temannya...
Setidaknya dia sempat memberikan salam perpisahan untuk teman-temannya sebelum dia pergi besok bersama Seulgi...
Seulgi menatap adiknya yang memakai topi hitam sambil menatap kearah jalanan kota Seoul yang lenggang di sore hari...
Beberapa menit kemudian Wonwoo sampai di tempat yang di tujunya, di bawah jembatan sungai Han...
"Kau baik?"
Wonwoo yang sejak tadi menunduk menatap Seulgi dan tersenyum tipis, "Ya, aku baik"
Tak lama Seulgi keluar untuk menunggu teman-teman Wonwoo datang sementara Wonwoo memilih berdiam sejenak di dalam mobil...
Seulgi bersandar pada mobilnya, hingga tak lama terlihat 2 buah mobil mendekat kearahnya...
Mingyu yang pertama keluar dari dalam mobilnya di susul oleh Jihoon dan hoshi dari mobil yang lainnya menghampiri Seulgi...
"Di mana Wonwoo, kak?" Tanya Mingyu...
Wonwoo pun keluar dari dalam mobilnya berjalan menghampiri teman-temannya. Jihoon yang pertama mendekat dan memeluk Wonwoo...
"Aku pasti akan merindukanmu" Ujar Jihoon..
"Aku juga" Ujar Wonwoo..
Setelah itu Jihoon dan Wonwoo saling melepas pelukan, hoshi mendekat dan memeluk Wonwoo...
"Kau kuat, Jeon. Aku tahu kau pasti bisa, Jangan lupakan kami lalu kembalilah kemari dengan Jeon Wonwoo yang baru atau jangan mengganti nomor ponselmu agar kita semua bisa saling berkomunikasi" Ujar Hoshi sambil melepaskan pelukannya pada Wonwoo..
"Aku tidak akan pernah melupakan kalian, kalian adalah teman pertama yang aku miliki" Ujar Wonwoo..
Hoshi kembali memeluk Wonwoo, manik rubahnya menatap Mingyu yang berdiri tak jauh dari sana...
Hoshi melepaskan pelukannya menyeka air mata yang seenaknya jatuh begitu saja. Wonwoo lalu menghampiri Mingyu..
"Kau.. Benar-benar akan pergi, Jeon?"
Wonwoo menganggukkan kepalanya, "Tak bisakah kau tetap di sini? Akan kucarikan dokter terbaik yang bisa merawatmu"
"Terimakasih untuk tawaranmu, tapi.. Aku tidak bisa. Untukmu.. Ku dengar kau akan segera debut setelah ujian kelulusan, Selamat untukmu dan semoga debutmu selalu sukses, Kim" Ujar Wonwoo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Color Rush 1✔
FanfictionJeon Wonwoo merupakan seorang siswa yang mempunyai kekurangan sebagai seorang Mono. Tak ada warna yang dapat dia lihat kecuali Hitam, Putih juga Abu-abu dalam hidupnya... Namun dirinya dapat melihat warna lain jika dirinya telah bertemu dengan probe...