SERANGAN TIBA TIBA

22.6K 1.7K 67
                                    

"benci sama cinta itu beda tipis"

-marchel johnan.


5.SERANGAN TIBA TIBA


Typo banyak maaf😾

Sudah dua minggu aqila anendra bersekolah di sma antariksa. dan hubungan nya dengan alvaro pun tidak pernah akur dimana pun mereka, yang nama nya berantem tidak bisa di hindarkan.

teman teman alvaro di buat heran dengan sikap alvaro yang jika dengan aqila akan menjadi cowok menyebalkan.

tentang dirinya yang masuk geng motor revandlas pun sudah tersebar di kalangan remaja dan geng geng motor terkenal lainya yang di jakarta.

banyak juga yang mengejek revandlas karna memasukan anggota perempuan.

namun mereka acuhkan, toh mereka belum ada yang tau kemampuan aqila karna aqila jarang mengikuti tawuran yang unfaedah.

hanya anggota revandlas lah yang tau kemampuan aqila. bahkan mereka di buat menganga dan takjub akan kemampuan aqila yang jarang dimiliki orang orang.

anggota revandlas yang pernah merendahkan aqila dibuat bungkam dengan kemampuan gadis itu.

bela diri gadis itu dapat menyaingi perisai revandlas. ia melawan alvaro dengan santai dan tenang tidak ada raut kewalahan, bahkan sang lawan lah yang nampak nya kewalahan

karna aqila menyerang tepat di kelemahan lawanya.

****

Motor hitam aqila membelah jalanan ibu kota jakarta yang sudah hampir sepi karna jam menunjukan 06.40 wib.

iya dia tau mau telat namun yang namanya aqila tetap aqila.

si gadis polos namun bar bar itu sangat nakal, ia sering sekali keluar masuk ruang bk karna telat atau membuat masalah yang membuat guru bk pusing sendiri.

motor aqila sudah sampai di depan gerbang sekolah yang ingin di tutup ia pun buru buru mengegas motor nya masuk kedalam sekolah.

pak satpam hanya geleng geleng kepala.maklum

"huh untung aja masih buka kalo ga, ketemu pak botak lagi" gumam aqila lega, saat ia ingin menuju kelas nya ada suara yang memanggil nya ia pun membalikan badannya.

ah mereka inti revandlas ternyata.

''cil sini'' seru sea

mereka memanggil aqila bocil walau dapat protes dari yang punya nama, namun mereka tetap memanggil nya bocil.

ia hanya pasrah ,katanya itu panggilan sayang.prett

aqila berlari kecil kearah mereka dan tak lupa menatap ke arah alvaro dengan tatapan permusuhun dan di balas juga dengan tatapan tajam oleh alvaro.

''apa tuh liat liat'' ucap varo sinis

''dih gr banget kamu al'' jawab aqila dengan nada sinis juga

''siapa yang gr'' ucap alvaro ngegas

''dih santai dong al ngegas mulu kamu'' ucap aqila ngegas

''lo juga ngegas bocil'' jawab alvaro geram

teman teman nya hanya menghelas nafas jengah kala mereka berantem lagi.

''cinta sama benci itu beda tipis'' celetuk marchel tiba tiba dan di angguki yang lain

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang