DETIK DETIK

13.7K 1.5K 424
                                    

Call me mila~

Kangen aku?
Oke, ngga ada yang kangen.

Yosh!,siapa yang nunggu
DENGEROUS COUPLE?

Buat para penulis Wattpad,plis lah jangan promosi di lapak aku😭

Ini chapter yang kalian tunggu tunggu,yeay

Ini kan lapak aku masa kalian malah promosi di sini,huhu sedih😭

Oke,lupain..

Share cerita aku di sosmed kalian,supaya banyak yang baca dan aku juga semangat ngetik chapter selanjutnya 😀

Jangan lupa komen di setiap paragraf yo.

Jangan lupa komen di setiap paragraf yo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

And let's go

Happy reading and enjoy guys 👋

⚠️WARNING!!! CHAPTER INI BAKALAN ADA ADEGAN KEKERASAN DAN SEDIKIT PERCIKAN PSYCHOPATH!!"⚠️

****

32.DETIK DETIK

Bermain-main lah dengan ku dan akan ku ukir sesuatu di tubuhmu agar tampak indah.

"Kalian boleh duduk dan nonton dimana Jalang kecil ini tersiksa.dan kalian juga bakalan di manjain sama suara ringisan kesaktian dari mulut Seorang Alexana Mahendrata.."

Ucapan Aqila dengan nada mengerikan membuat mereka menegang,hawa ruangan yang sudah dingin pun bertambah dingin.

Bahkan Alexa sudah bergetar takut dengan wajah yang pucat pasi,wanita itu terus mengucapkan maaf namun Aqila menulikan pendengaran nya.

Inti REVANDLAS akhirnya mengangguk membiarkan keduanya membalaskan apa yang belum terbalaskan.

Mereka duduk santai di sofa panjang yang sudah di siapkan oleh Anggota BLACK ROSE.

Kini Aqila dan Alvaro berada di hadapan Alexa dengan tatapan membunuh seakan wanita di hadapan mereka adalah mangsa yang tepat.

Lalu Aqila mencengkram rahang Alexa dengan kuat bahkan kuku gadis itu menancap di kulit putih milik Alexa.

Kejadian ini sama persis saat Alexa mencengkram erat rahang Elvi tahun lalu.

Alexa mendekat dan mencengkram rahang Elvi kuat membuat gadis itu meringis karna kuku panjang Alexa menancap di kulitnya

"Kamu pantas untuk mati Alexa.." desis Aqila tajam, lalu gadis itu meninju kuat pipi kanan Alexa membuat kepala wanita itu tertoleh ke samping dengan mulut nya yang sudah mengeluarkan darah segar.

Disana inti REVANDLAS sudah meringis melihat betapa kuat nya bogeman Aqila.

"Anjir,gue ikut ngilu." Ujar Sea sambil memegang pipinya seolah dirinya lah yang di tinju

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang