Hallo hallo🤪
Ketemu lagi kita hehe
Aku update lagi nihh manteman.Maaf yah kalo banyak typo kalo ga di maafin kita bergelud aja kuy!😠.
Canda deng aku mental tempe.Happy reading and enjoy guys!👋
***
8.MOM?
Acara ulang tahun pun segera di mulai guru guru dan para murid pun sudah duduk tenang di tempat mereka masing masing.
Di atas panggung juga ada ketua osis selaku PEMBAWA ACARA bersama wakil ketua osis.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" salam ketos
"Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu"
"Pertama tama saya selaku ketua osis mengucapkan selamat ulang tahun untuk sekolah tercinta kita,dan semoga semakin berjaya dan sukses" ucap ketos
"Aminnnnn"
"Oke.saya memberitahukan beberapa acara untuk hari ini"
"Yang pertama sedikit sambutan dari pemilik sekolah lalu di lanjut meniup kue ulang tahun untuk para guru setelah itu baru pertunjukan dari perwakilan berbagai kelas" jelas Waketos
"Oke pertama silahkan untuk pak reyhan anendra untuk naik kepanggung untuk memberi sedikit sambutan atau sekedar menyapa" ucap ketos pada reyhan.
Reyhan anendra pun berdiri dan berjalan dengan langkah tegap nya menaiki tangga tangga kecil di dekat panggung.
"Ini pak" ucap Waketos sambil menyerahkan mic kepada reyhan
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" salam reyhan dengan nada tegas dan lantang.
"Waalaikumsallam warahmatullahi wabarakatu"
"Pertama tama saya terimakasih untuk para murid yang sudah menyempatkan datang di acara sekolah kita ini"
Mereka hanya diam sambil menikmati suara serak nan basah dari pemilik sekolah itu.
"Semoga kalian menjadi siswa siswi yang berbakat dari bidang akademik maupun non akedemik,saya juga berdoa semoga sekolah kita menjadi sekolah yang di isi dengan murid murid berprestasi dan menjadi sekolah favorit di Indonesia"
"Segitu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebih nya mohon maaf assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu"
"Waalaikumsallam warahmatullahi wabarakatu"
"Terimakasih pak" di angguki reyhan
"Mari untuk para guru meniup kue ulang tahun nya"
Para guru pun mulai berkumpul dan berdoa sebelum meniup lalu bersama sama mereka meniup kue ulang tahun di iringi tepukan tangan haru oleh para murid.
Lalu di mulai lah untuk para siswa siswi memperlihatkan keahlian mereka dari ngedance, berakting,bernyanyi,menari dan berbagai keahlian lainya.
"Ini yang kita tunggu tunggu penampilan dari para most wanted Sma antariksa,alvaro dan kawa kawan" ucap ketos dengan semangat.
"Huuuuu Alvaro"
"Aaaa ga sabar"
"Pasti seru"
"Huuu"
"Ahh gans banget"
"Pasti suaranya enakan"Seruan itu berasal dari para Siswi yang tergila-gila dengan ketampanan inti REVANDLAS.
Alvaro dan yang lain pun menaiki panggung dengan gaya cool nya mampu membuat kaum hawa meleleh
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE {REVISI}
Teen Fiction"Kebahagiaan mu salah satu tujuanku." ____________________________________________ SUDAH ENDING DAN TERBIT! _____ Alvaro farel denandra. Dingin,datar dan angkuh. Pemuda yang menjabat sebagai perisai revandlas sekaligus attack strategist di geng moto...