AWAL KEHANCURAN

15.1K 1.6K 385
                                    

call me mila~

Kalian nungguin dangerous couple update ngga?

Cerita aku seru nggasih?

Ouh ya maaf kalo aku update nya lama,karna sekolah udh offline jadi tugas tuh numpuk banget apalagi aku kelas akhir huhu😭

Tapi aku usahain buat terus update untuk para pembaca ku yang sangat aku sayangi ini🥰

Jangan lupa komen di setiap paragraf yo.

And let's go!

Happy reading and enjoy guys 👋

Happy reading and enjoy guys 👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

27.AWAL KEHANCURAN.

Flashback on.

Alvaro mengeraskan rahangnya emosi,ia marah karna tau Gadisnya menyembunyikan identitas nya. Ia seperti orang asing bagi Aqila.

Memang Alvaro baru saja tau tentang siapa Aqila yang sebenarnya,ia terkejut? Sangat.ia sangat terkejut kala tau gadisnya mempunyai organisasi kegelapan .gadis itu nyatanya sangat berbahaya.

Alvaro berjalan di koridor yang mulai sepi dengan tangan yang terkepal kuat,kali ini matanya mencari dimana Aqila berada.

Yas!,netra nya menemukan sosok gadis mungil yang ia cari sedang berjalan ke arah koridor kelas XI, Alvaro mempercepat langkah nya menghampiri Aqila.

Lalu ia menggapai tangan mungil gadis itu dan menyeretnya menjauh. Aqila terkejut saat tangan nya di tarik paksa oleh seseorang namun saat melihat siapa orang itu ia menghela nafas lega.

Alvaro membenturkan tubuh Aqila ke dinding dekat loker dan mengukung tubuh gadis itu dengan kedua tangannya.mata pemuda itu menyorot tajam Aqila bermaksud untuk mengintimidasi namun gadis itu nampak nya tak takut dengan tatapan Alvaro.

"Kenapa?" Tanya aqila polos membuat Alvaro menahan gemas

"Lo siapa?" Bukan nya menjawab Alvaro malah bertanya membuat Aqila menampilkan wajah bingung

"Ha?"

"Ngga usah pura pura bego aqila." Alvaro menekan kan setiap perkataan nya

"Ya qila ngga tau al ngomong apa"

"Pemimpin organisasi kegelapan?" Ujar Alvaro dengan geraman

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang