MERAYAKAN

10.6K 1.4K 286
                                    

Call me mila~
Jangan pernah capek jadi orang baik ya!.

Kangen aku?
Oke,ngga ada yang kangen.

Yosh!,siapa yang nunggu
DENGEROUS COUPLE?

Buat para penulis Wattpad,plis lah jangan promosi di lapak aku😭

Ini kan lapak aku masa kalian malah promosi di sini,huhu sedih😭

Oke,lupain..

Share cerita aku di sosmed kalian,supaya banyak yang baca dan aku juga semangat ngetik chapter selanjutnya 😀

Jangan lupa komen di setiap paragraf yo.

And let's go!

Happy reading and enjoy guys👋

****

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

35.MERAYAKAN.

Beruntung lah kamu yang di sukai oleh penulis,karena pasti kamu adalah yang terbaik untuknya.
Dan asal kamu tahu?
Kamu akan abadi dalam tulisan nya.

__

Saat mereka memasuki Restoran, banyak pengunjung yang terang terangan melihat mereka dengan tatapan memuja dan lapar.mereka berjalan layaknya bangsawan yang berjalan di red carpet.

Banyak juga yang menatap Aqila dengan berbagai tatapan karna melihat gadis itu berdiri di tengah tengah para pria tampan.

Alvaro berjalan dengan tangan yang menggandeng tangan mungil milik Aqila dengan satu tangan yang di masukan ke saku celana miliknya, jangan lupakan tatapan dingin dan datar khas Alvaro,
si perisai sekaligus attack strategist REVANDLAS.

Sama halnya dengan Pemuda yang menjabat sebagai deputy leader,dia Jordan.pemuda itu juga berjalan dengan tampang cool nya,tangan kekarnya juga menggandeng tangan kanan Aqila lembut.

Di sebelah Jordan ada Devan sang Leader, pemuda berwajah sangar itu berjalan dengan santai namun terlihat tegas dan mengintimidasi seolah berbicara bahwa ia adalah seorang pemimpin.

Lanjut lagi dengan pemuda yang menjabat sebagai assault leader 1,dia Seamus. Pemuda itu dengan wajah tengil nya berjalan di samping Alvaro.

Di sebelah nya juga ada Marchel dan Gilang,yang menjabat sebagai assault leader 2 dan treasurer (bendahara).
Kedua pemuda tampan itu berjalan sambil mengedipkan satu matanya diiringi siulan menggoda untuk para gadis yang menatap mereka lapar.

Kini satu satu nya Gadis di antara para pria tampan yang menjadi pusat nya tatapan iri bagi Para gadis-gadis yang mengidolakan inti REVANDLAS,dia Aqila.
Gadis itu berjalan bak Ratu yang dikelilingi oleh para pengawal tampan nya.

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang