KESERUAN DI MARKAS

15.8K 1.4K 207
                                    

Hai para pembaca ku, aku update laginih dan ngga jadi update malam minggu nya karna aku udah ngetik sekitar 3 chapter.

SERU NGGA SIH?!


Maaf yah kalo banyak typo dan bahasa nya kurang mengenakan tapi harus di maafin kalo ga kita bergelud aja kuy!😠.
C

anda deng aku mental tempe.

Happy reading and enjoy guys-!👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading and enjoy guys-!👋

*****

20.KESERUAN DI MARKAS


Mereka inti revandlas termasuk Aqila sudah sampai di markas REVANDLAS,Aqila juga mengendarai motor sport miliknya sendiri.

Mereka turun dari motor lalu berjalan masuk kedalam markas, dan langsung di sambut gelak tawa dari dalam, seperti nya anggota sebagian sedang berkumpul di markas.

"WOY BOSS" sapa salah satu anggota REVANDLAS kala melihat inti revandlas, membuat perhatian mereka langsung teralihkan.

Devan dan yang lain mendekat lalu bertos ria ala lelaki,aqila sendiri langsung duduk di sofa yang di sediakan.

"Ini kumpul semua?" Tanya devan setelah duduk sofa

"Cuma sebagian bos" jawab salah satu anggota adik kelas.

"Tumben cil,lo kesini" ujar Ragas--anggota REVANDLAS yang lumayan dekat dengan aqila.

"Emang ngga boleh!?!" Aqila berkata dengan nada ngegas Yang di balas cengiran bodoh.

"WOY! KRIPIK GUE ITU DODOL!" teriak sea lantaran geram melihat marchel yang tidak ada sopan nya merebut kripik di tanganya.

"Bagi aelah" jawab marchel santai sambil menjauh dan membawa kripik yang ia colong

"MARCHEL! BALIKAN NGGA?!" Teriak sea menggelegar membuat semua anggota menutup telinganya rapat rapat.

"NGGA MAU,WLEE!" Marchel berkata dengan nada menyebalkan

"KURANG AJAR LO YA!,SINI GUE KEJAR AMPE MAMPUS LO!" Dan terjadilah kejar kejaran bak film india,anggota yang lain hanya menonton dengan semangat.
Lalu mereka tertawa keras melihat sea dan marchel jatuh dengan tidak aesthetic nya.

Alvaro mendekat ke arah Aqila yang sedang tertawa senang,ia tersenyum kecil. ntahlah melihat' tawa dari Aqila membuat hati nya menghangat.

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang