Hallo hallo🤪
Aku update lagi nih manteman..
Gimana gimana gimana seru gasih?.Maaf yah kalo banyak typo dan bahasa nya kurang mengenakan tapi harus di maafin kalo ga kita bergelud aja kuy!😠.
Canda deng aku mental tempe.Happy reading and enjoy guys-!👋
***
12.CEWEK GUE!
Berita kemenangan revandlas melawan 2 geng Motor sekaligus menjadi trending topik di berbagai kalangan remaja.
Dan para remaja juga menjadi segan dengan sosok 'aqila' karna gadis itulah otak dari strategi penyerangan dan membawa pulang dengan kemenangan.
Di berita itu juga ada foto aqila yang di bonceng alvaro dengan bendera revandlas di tanganya menambah pesona dari sosok aqila.
Tangguh,pemberani dan cantik.
Bahkan kaum adam berlomba lomba ingin mendapatkan sosok sempurna seperti aqila namun sebelum berjuang mereka lebih baik mundur karna aqila banyak pawang nya.
Loker aqila pun penuh dengan coklat dan surat surat cinta dari para kaum adam yang membuat aqila senang bukan kepalang.
Bagaimana tidak senang jika ia mendapat kan coklat yang banyak tanpa mengeluarkan uang?.
Kalo begini mah ia harus terus ngajakin tawuran!.
"Anjir gigi lo ngga sakit cil?" Tanya sea pada aqila yang asik dengan coklat pemberian para fansnya.
Mereka sedang di kantin karna bel sudah berbunyi dan langsung saja aqila Membawa coklat coklat nya ke kantin sedangkan surat cinta nya sudah ia buang.
"Ngga" jawab nya sambil terus mengunyah coklat.
Inti revandlas hanya geleng-geleng kepala tak habis pikir.
Alvaro sedari tadi mengepal kan tangan nya kuat kala melihat banyak nya kaum adam yang melihat aqila dengan tatapan memuja dan itu tidak luput dari pandangan Jordan yang tersenyum geli ke arahnya."Kalo cinta ungkapain" celetuk jordan yang ntah di tunjukan kepada siapa namun mereka tau Jordan berkata seperti itu kepada Alvaro.
"Giliran di ambil orang nangesss" ejek marchel langsung dapat tatapan membunuh dari alvaro.
Aqila hanya diam dan terus memakan coklatnya sambil menyimak mereka yang ia juga tidak tau alur pembicaraan mereka.
Tiba tiba datang pemuda tampan, dengan penampilan rapi nya di yakini ketua osis Sma Antariksa yang tekenal tegas dan galak.
Siswa siswi langsung memusatkan pandangan mereka ke arah ketua osis yang tiba tiba datang ketempat inti REVANDLAS dengan bunga di tanganya.
"Qila?" Panggil ketos dengan lembut
Aqila mendongak dan menatap ketos itu bingung.
"Kenapa?" Tanya aqila heran.
"Gue... Suka sama lo" ungkapnya dengan nada gugup saat inti revandlas menatapnya tajam.
Seisi Kantin bersorak mendengar pernyataan dari sosok ketua osis yang terkenal galak.
Alvaro hanya diam dengan tangan terkepal ia mati matian menahan agar tidak menonjok wajah ketos yang sangat menyebalkan di matanya.
Ntahlah ia benar benar panas saat ada orang yang ingin mengambil miliknya.
Miliknya? Iya. Alvaro kini sudah mengklaim Aqila menjadi miliknya, gadisnya hanya ia yang boleh memiliki aqila. sampai ada yang merebut gadisnya akan ia buat mereka menderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE {REVISI}
Teen Fiction"Kebahagiaan mu salah satu tujuanku." ____________________________________________ SUDAH ENDING DAN TERBIT! _____ Alvaro farel denandra. Dingin,datar dan angkuh. Pemuda yang menjabat sebagai perisai revandlas sekaligus attack strategist di geng moto...