JALAN JALAN MALAM

15.8K 1.3K 93
                                    


Hallo hallo🤪
Yuhuuu mila update cepet!,yok komen dan vote banyak banyak supaya mila jadi semangat ngetik chapter selanjutnya 😗🦋!
Gimana gimana gimana seru gasih?.

Maaf yah kalo banyak typo dan bahasa nya kurang mengenakan tapi harus di maafin kalo ga kita bergelud aja kuy!😠.
Canda deng mila mental tempe.

Happy reading and enjoy guys-!👋

*****

16.JALAN JALAN MALAM

Seperti rencana yang sempat di rundingkan,mereka,inti revandlas dan ketiga sahabat aqila ingin pergi jalan jalan hanya sekedar menghilangkan bosan.

"Gue di keroyok" ucap alvaro datar pada sahabat nya sambil menunggu para gadis bersiap siap.


Ke empat pemuda tampan pun serentak menegakkan badanya dengan wajah yang serius

"Keroyok sama siapa?" Tanya devan Serius.

"Rajawali" jawab alvaro tenang seolah itu hal biasa.

"Kurang ajar!" Umpat sea emosi,ia paling tidak suka sahabatnya di lukai.memang sea adalah lelaki pecicilan namun dia lah yang paling pertama berdiri tegak kala melihat sahabatnya di lukai.

"Sama aqila?"tanya jordan tenang

"Iya" jawab Alvaro singkat yang membuat mereka menahan emosi.

"Sans aja gue sama qila bisa hendel" ujar Alvaro melihat mereka menahan gejolak amarah,inti revandlas pun mengangguk karna mereka percaya dengan dua pasangan itu.

"Ayoo!" Tiba tiba aqila muncul dengan suara yang antusias membuat mereka terkejut

"Astaghfirullah lo ngagetin mulu dah qil kerjaan nya" istighfar marchel sambil mengelus dadanya yang berdetak dua kali lebih cepat karna kaget

Aqila hanya terkekeh kecil sambil menikmati elusan lembut di rambutnya oleh tangan kekar Alvaro sesekali juga pemuda itu mengecup rambut wangi aqila.

"Yaudah ayo!" Ajak devan dan semua pun naik kemotornya masing masing

Aqila-alvaro
Aisyah-seamus
Tania-marchel
Sherin-jordan

"Devan kok sendirian?" Tanya aqila pada devan yang sendirian tanpa ada boncengan

"Gapunya cewek dia mah qil!" Seru marchel

"Eh ada deng!" Ucap sea kala mengingat gadis yang dekat dengan Devan

"Siapa?" Tanya aqila penasaran

"Si ketua paskibra" ujar sea santai dan langsung mendapat pelototan dari devan seakan berkata 'lo gue bantai'

"Cie devan!" Seru aqila ikut ikutan menggoda.

(Nanti cerita devan sama ketua paskibra setelah cerita ini end yah friends!)

"Ck" decak devan kesal dengan pipinya yang memerah mengingat wajah gadis yang mempunyai aura tenang namun sadis itu.

"Ekhem muka lo merah van" goda jordan yang ikut menggoda ketuanya itu

"Ck cepet" ujar devan yang terciduk salah tingkah membuat semua sahabat nya terbahak kecuali alvaro yang tersenyum geli.

Ingatkan jika alvaro hanya tertawa karna aqila dan untuk Aqila.

"Ayo" ajak Alvaro dan mereka melaju kan kendaraan mereka masing masing mengelilingi ibu kota yang ramai.

Di sepanjang jalan mereka bercanda dan tertawa tanpa memperdulikan tatapan kagum dari para remaja terutama gadis gadis yang memandang memuja terhadap para inti revandlas.

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang