HALLO HALLO🤪
⚠️ CERITA AKU GAADA UNSUR PLAGIAT,MOHON MAAF KALO ADA KESAMAAN,NAMA DAN JALAN CERITA,IM SO SORRY ⚠️
MUACCHHH😘😘
KECUPAN MANJAHH DARI AUTHORFOLLOW IG KU @slviamamla.
happy reading and enjoy guys 👋
****
22.MESUM
Setelah menyelesaikan misi, anggota black rose dan aqila kembali ke markas untuk membersihkan diri.aqila sendiri juga akan mengurus tentang pembayaran klien.
Sampai lah mereka di gedung yang terlihat mengerikan namun siapa sangka jika di dalamnya seperti hotel bintang lima?
anggota BLACK ROSE berjalan di belakang mengikuti pemimpin mereka.Saat sudah di ruang tengah,mereka berpencar membersihkan diri dan menaruh para senjata.
"Harry,keruang pribadi ku" perintah aqila dan di angguki Harry
Ia pun berjalan ke arah ruangan pribadi milik nya, lalu mendudukan tubuh nya kasar,ia sangat lelah hari ini namun tak urung juga sangat menyenangkan.
Ya. menyenangkan!, karna membunuh adalah hobinya.
Sambil memijat pelipisnya yang sedikit pusing ia mengecek handphone nya yang sengaja ia nonaktifkan,saat mengeceknya Aqila membola mata nya kaget melihat pesan spam dan ratusan telfon dari kekasihnya.
big baby🤱
Lo kemana qila!
Gue telfon nin dari tadi ga diangkat!
Bikin gila aja ye lu!
Qila dimana sih🥺
Al cariin dari tadiiii
Aqilaaaa
Aaaaa by...
Lagi dimana?
Kok ga di jawabbb sihh!
ARGHHH BIKIN FRUSTASI AJE LO!!
GUE PERAWANIN MAMPUS LO QILA!
EH JANGAN DENG NANTI NANGESSSSS
woyyyy anjing, anjing!
Astaghfirullah gaboleh ngomong kasar tapi lo anjing qila!!
Qila,al kangenn
Hehehehehehe
Tapi boong
Tapi bener
Tapiii... ARGHHH
TAI LAH BAGONG!
LO DIMANA SIH?!!!.Aqila tertawa gemas melihat pesan dari alvaro,ia membayangkan wajah kesal Alvaro saat mengetik pesan ini,pemuda itu pasti mencibir dan mengumpati dirinya dengan wajah kesalnya.
ah gemas sekali pacarnya itu. WTF!!,muka datar lo bilang gemes?!
saat ingin membalas pesan Alvaro tiba tiba handphone miliknya lowbat membuat Aqila berdecak kesal.
lalu Terdengar ketukan pintu dari luar.
"Masuk" titah aqila
"Ini bos,2M" Harry menyerahkan dua koper besar dengan masing-masing berisi 1M kepada pemimpin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE {REVISI}
Teen Fiction"Kebahagiaan mu salah satu tujuanku." ____________________________________________ SUDAH ENDING DAN TERBIT! _____ Alvaro farel denandra. Dingin,datar dan angkuh. Pemuda yang menjabat sebagai perisai revandlas sekaligus attack strategist di geng moto...