Hallo hallo🤪
Aku update lagi nih manteman..
Gimana gimana gimana seru gasih?.Maaf yah kalo banyak typo dan bahasa nya kurang mengenakan tapi harus di maafin kalo ga kita bergelud aja kuy!😠.
Canda deng aku mental tempe.Happy reading and enjoy guys-!👋
****
13.BLACK ROSE
Bel tanda pulang sudah berbunyi 5 menit yang lalu namun inti revandlas dan aqila enggan untuk bangkit karna katanya 'udah nyaman'."Pulang yok!" Ajak sea di angguki yang lain.
Mereka pun turun dan berjalan ke arah parkiran di pimpin aqila dan Alvaro di ikuti yang lain.
Sepanjang jalan Alvaro terus melingkar kan tangan kekar nya di pinggang ramping milik aqila membuat sang empu jengah sendiri.
"qila ga bakalan kemana mana al!" Ucap nya jengah sambil berusaha melepaskan tangan kekasihnya namun alvaro malah mempererat tanganya yang membuat aqila menghela nafas pasrah.
Sahabat mereka yang berada di belakang memandang geli ke arah alvaro yang posesif terhadap aqila.
"Sih varo ngeri juga ya kalo bucin" bisik sea pada marchel agar tak di dengar oleh Alvaro.
Marchel mengangguk membenarkan, karna memang melihat Alvaro yang sekarang rasanya aneh. biasanya ia melihat sosok Alvaro yang dingin dan datar saja, namun sekarang tatapan dingin itu berubah menjadi melembut walau hanya pada aqila.
"Efek jatuh cinta mungkin" balas marchel berbisik
Devan yang melihat sahabatnya berbisik membicarakan Alvaro pun menggeleng kan kepala nya.
"Gausah ngomongin orang!" Tegur devan mengagetkan keduanya
"Astaghfirullah devan gue kaget goblok!" Istighfar sea sambil mengelus dadanya sabar
"Lo Kristen bodoh!" Ucap marchel pada sea yang hanya menampilkan wajah bodohnya.
"Lah iya,tapi ngga papa lah" gumam nya sendiri dan baru sadar ia di tinggal sahabatnya
"Woy di tinggal lah gue!" Teriak sea lalu menyusul mereka yang sudah berada di parkiran yang masih ramai.
****
"Anjir ninggalin bae lo pada" ucap sea kesal
"Lo lama" jawab jordan santai
"Lama apanya anjir!" Greget sea
"Banyak omong lo su!" Umpat marchel pada sea
"Su? Su apa itu?" Tanya sea ambigu
"Asu goblok,pikiran lo kotor mulu dah" jawab marchel ngegas
Saat sea ingin membalas deringan telfon terdengar membuat mereka diam dan menatap aqila yang sedang mengangkat telfonya.
"Hola jefe"
"Zulu"
Sang penelpon tau kode dari bos nya supaya ia berbicara bahasa darurat yang hanya di mengerti orang tertentu.
"Kunomsebenzi ovela kwiklayenti lomphathi"
(Ada misi dari klien bos)"yimuphi umsebenzi?"
(Misi apa?)Inti revandlas mengerutkan kening nya tanda tak paham apa yang di ucapkan aqila.
"Lo paham chel?" Tanya sea pada marchel yang diam
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE {REVISI}
Teen Fiction"Kebahagiaan mu salah satu tujuanku." ____________________________________________ SUDAH ENDING DAN TERBIT! _____ Alvaro farel denandra. Dingin,datar dan angkuh. Pemuda yang menjabat sebagai perisai revandlas sekaligus attack strategist di geng moto...