WAR

9.6K 1.2K 450
                                    

Call me mila~
Pesan ku,jangan pernah capek jadi orang baik ya.

Nunggu aku update ngga?

Disni ada readers cowok ngga sih?
Siapa tahu ada,nanti aku sikat JIAKHH💘

Untuk para pembaca ku,tolong banget ini mah jangan bawa bawa cerita orang ke lapak akuu,bukan apa apa sih cuman sedikit gimana gituu..

Kalian mau peluk dangerous couple versi cetak ngga?

...

And let's go!

Happy reading end Enjoy guys 👋

****

44.WAR

Ngga ada sejarahnya manusia takut manusia.

__

"menghadapi manusia manusia yang tidak berguna.."

Keduanya melangkah dengan pistol di tangan masing masing, melangkah dengan tempo lambat sambil mata nya berjaga jaga.

Anggota REVANDLAS beserta intinya pun ikut berdiri dan mengambil beberapa senjata yang terpasang di tembok markas untuk keadaan darurat seperti sekarang.

Mereka akan WAR hari ini.

Tapi mereka tidak tahu siapa musuh mereka kali ini, namun seperti nya musuh kali ini lebih berbahaya dari RAJAWALI.

satu tembakan dari luar markas membuat mereka langsung merunduk dengan mata yang terpejam,karena terkejut.

Mereka langsung berdiri dan mulai mendekat ke arah pintu utama sambil tangan mereka menodong senjata masing masing.

Di bukanya pintu utama dengan hati hati dan nampaklah para pria berbaju hitam yang mengelilingi markas REVANDLAS dengan pistol yang menodong ke arah anggota REVANDLAS yang baru keluar.

Alvaro dan Aqila yang berada di depan menurun kan pistol mereka.keduanya saling pandang saat melihat beberapa pria yang sama persis saat mereka di keroyok tempo lalu.

"oh shit, mereka pasukan Bhalendra." umpat Alvaro dengan mata yang mengedar mencari dimana sosok pria pengecut yang beraninya main belakang.

"ngga ada Bhalendra." ujar Aqila saat tahu bahwa pria Tua itu tidak ada di sini.

DOR!

Tembakan dari arah selatan membuat pandangan mereka tertuju ke arah pria yang memegang pistol di tangan nya

Dia Bhalendra mahendrata.

Lendra melangkah dengan senyum angkuh miliknya,ntah mengapa walau Lendra adalah ayah tiri dari Alexa,senyuman pria itu sangat mirip dengan anaknya.

"long time no see Alvaro dan,ah Aqila anendra?." sapa Bhalendra saat ia sudah berhadapan dengan musuhnya. jangan lupakan senyum yang sangat menjengkelkan di mata para anggota REVANDLAS.

Alvaro dan Aqila membalas dengan senyum miring nya.

"Baru nampakin diri,hey pecundang?." bukannya membalas sapaan Lendra,Aqila malah berujar dengan nada yang mengejek.

Lendra mengepal kan tangannya saat gadis kecil di hadapan nya mengejeknya 'pecundang'.

Pria itu terkekeh sinis "ngga usah sok jagoan kamu."

Alvaro menggeleng kan kepalanya sambil tangan berurat nya merangkul mesra pinggang Aqila

"dia ngga sok jagoan, tapi emang udah jagoan dari lahir." bela Alvaro dengan wajah dingin khas nya

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang