Hallo hallo🤪
Yuhuuu mila update lagi!,yok komen dan vote banyak banyak supaya mila jadi semangat ngetik chapter selanjutnya 😗🦋!
Gimana gimana gimana seru gasih?.Kalian setuju ga kalo mila updatenya seminggu sekali?
Butuh jawaban nih!Maaf yah kalo banyak typo dan bahasa nya kurang mengenakan tapi harus di maafin kalo ga kita bergelud aja kuy!😠.
Canda deng mila mental tempe.Happy reading and enjoy guys-!👋
*****
18.KEHEBOHAN AQILA
Kring kring kring
Bel tanda istirahat terdengar di penjuru SMA ANTARIKSA,para murid pun langsung bergegas keluar kelas karna perut sudah ingin di isi.
Termasuk inti revandlas,mereka pun ingin cepat cepat ke kantin.
"Ayo" ajak devan pada yang lain
Mereka mengangguk. saat alvaro berdiri, suara alexa menginstruksi mereka.
"Mau kemana?" Tanya alexa ,ya tentu saja ke kantin bodoh!.
Alvaro tak menghiraukan pertanyaan wanita itu,ia berdiri dan mengkode kepada sahabat nya untuk segera pergi.
Mereka mengangguk dan berjalan Keluar kelas menuju kantin, Alexa yang melihat nya segera menyusul.
Ia menyamakan langkah nya dengan langkah alvaro ,tanpa menghiraukan tatapan hina dari para siswa termasuk sahabat Alvaro.
"Varo,aku ikut kamu ke kantin ya?,aku ngga punya temen" tanya alexa kepada alvaro yang hanya diam dengan tatapan dingin nya.
"ya.kenalan bego" saut sea kesal dengan alexa,ntah mengapa jika berada di dekat alexa hawa di sekitar nya menjadi panas.
"Aku ngga ngomong sama kamu!" ujar alexa emosi.
"Yah santai dong!" Timpal sea ngegas,alexa tak menghiraukan sea ia beralih menatap ke arah Alvaro yang berjalan dengan muka datar andalannya.
"Varo?" Panggil nya lagi namun tak mendapat kan respon sama sekali dari sosok pemuda yang menjadi obsesi nya.
Alvaro terus berjalan dengan pandangan lurus kedepan tanpa menghiraukan wanita di sampingnya,sampai lah mereka di kantin dengan di sambut pekikan hesteris Dari siswi sma Antariksa ke arah inti revandlas.
Alvaro dan yang lain berjalan menuju tempat yang sudah di cap sebagai tempat khusus inti revandlas yang di tengah nya ada logo singa bermahkota.
Mereka terus berjalan dengan alexa yang terus mengikuti mereka tanpa mengindahkan tatapan sinis seisi kantin kepada wanita itu. Alvaro dan yang lain pun duduk dengan alexa yang tanpa permisi duduk di kursi khusus untuk aqila, membuat seluruh kantin melotot kaget.
Bahkan inti revandlas pun sama kaget nya namun mereka hanya diam saja.
Alvaro pun tetap diam tanpa mengusir alexa, karna tadi gadisnya mengirim pesan agar alexa di biarkan duduk supaya Gadis itu melancarkan kehebohan."Ekhem" dehem sea mencairkan situasi yang aura nya bernegatif.
"Kalian pesen apa?" Tanya nya pada yang lain
"Bakso aja samain" ujar jordan di angguki sea
"Aku juga bakso yah" ucap alexa tanpa malu
"Beli lah sendiri" ucap sea lalu pergi untuk membeli pesanan sahabatnya tanpa mengindahkan tatapan kesal dari wanita itu.
Alexa mengalihkan pandangannya ke arah alvaro yang tetap diam dengan handphone di tangannya,ia pun mencoba menggenggam tangan Alvaro namun suara dingin nan datar itu menginstruksi
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE {REVISI}
Teen Fiction"Kebahagiaan mu salah satu tujuanku." ____________________________________________ SUDAH ENDING DAN TERBIT! _____ Alvaro farel denandra. Dingin,datar dan angkuh. Pemuda yang menjabat sebagai perisai revandlas sekaligus attack strategist di geng moto...