GEMPAR DI SEKOLAH

15.7K 1.4K 230
                                    

Hallo hallo🤪
Mila update lagi nih friend,and sorry mila lama update nya karna baru beli novel 🤪
Gimana gimana gimana seru gasih?.

Maaf yah kalo banyak typo dan bahasa nya kurang mengenakan tapi harus di maafin kalo ga kita bergelud aja kuy!😠.
Canda deng mila mental tempe.

Jangan lupa di setiap paragraf komen yang banyak supaya mila cepet update nya-!🦋

Happy reading and enjoy guys-!👋

*****

17.GEMPAR DI SEKOLAH

Pagi pagi di Sma Antariksa di gempar kan dengan kedatangan seorang gadis yang lama tak kunjung muncul.

Gadis itu berjalan dengan gaya angkuh yang melekat di wajahnya yang berdandan menor dan membusungkan dada besar nya sehingga belahan dada gadis itu terlihat membuat para siswi ingin berlagak muntah, lain dengan para siswa yang memandang lapar gadis itu.

Di sepanjang koridor gadis itu mendapat pujian dan juga cibiran yang dengan tidak malunya gadis itu bersekolah kembali di Antariksa.

Dia
Alexana Mahendrata.

Penghianat revandlas sekaligus dalang dari kematian sahabat aqila, sepupunya sendiri.

****

Ips2.

"Denger denger alexa balik lagi ya?!" Tanya tania dengan heboh

Aqila yang mendengar nama wanita itu langsung menyeringai tajam dengan kepala menunduk.

"Iya gatau malu banget tuh cabe!" Ujar sherin menggebu gebu.

"Gaboleh ghibah pagi pagi" tegur aisyah di balas cengiran mereka

"Lo tau alexa kan qil?" Tanya tania pada aqila yang hanya diam namun lain dengan hatinya yang tersenyum miring.

"Iya tau" jawab nya santai

"Gue tebak nih cewek bakal jadi calon pelakor hubungan lo sama varo!'' ujar Tania heboh

"Iya ,qila udah tebak" ujar aqila tenang sambil memakan buah strawberry yang senantiasa berada di tasnya.

Ketiga sahabat nya terperangah melihat betapa tenang nya aqila saat mendengar ada bibit pelakor yang bisa saja merusak hubungan mereka.namun aqila malah dengan santai mengatakan kata kata itu.

"Lo ga takut qil?" Tanya sherin heran

"No no no" ujar aqila dengan menggerakkan telunjuk nya ke kanan dan kekiri.

"Why?" Tanya aisyah bingung bahkan teman temannya yang lain langsung mengerubungi meja aqila ingin mendengar jawaban dari gadis kecil itu

"qila ga pantas bersanding sama jalang murahan Seperti nya" jawab aqila dengan nada santai membuat seisi kelas heboh sampai ada yang jungkir balik, menggebrak meja,memukul teman nya lantaran gemas akan jawaban aqila.

"WESGELASIH! BOCIL NYA IPS 2 NIH BOS!" teriak ketua kelas heboh

"HARTA TAHTA" teriak siswa badboy di kelas

"AQILA KESAYANGAN IPS2!" Jawab mereka serentak dengan semangat

Aqila sendiri hanya terkekeh dan menggelengkan kepalanya heran,padahal ia hanya menjawab dengan kata kata sederhana kenapa teman nya jadi yang heboh?

****

Di kelas Ips3 tepatnya kelas para inti revandlas sedang ramai ramai nya bak acara konser karna wali kelas mereka sedang cuti jadi jam kosong pun tak di hindahkan.

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang