HM GANTENG

20.3K 1.6K 161
                                    

Hallo hallo🤪
Aku update lagi nih manteman..
Gimana gimana gimana seru gasih?.

Maaf yah kalo banyak typo dan bahasa nya kurang mengenakan tapi harus di maafin kalo ga kita bergelud aja kuy!😠.
Canda deng aku mental tempe.

Happy reading and enjoy guys-!👋

****

10.HM GANTENG?

Seluruh murid sma Antariksa berbondong bondong untuk pulang kerumah nya masing masing sama halnya dengan inti REVANDLAS.

Di kelas Alvaro hanya diam dengan tatapan datar walau hati nya ingin mengumpati sahabat nya karna terus terusan menggoda dirinya perihal ensiden di lapangan.

Sangat mebagongkan.

Inti REVANDLAS berjalan di koridor dengan santai beda halnya dengan sea dan marchel si buaya darat yang sibuk tebar pesona.

"Haii" sapa marchel kepada adik kelasnya sambil mengedipkan satu matanya

"Eh hai kak" jawab adik kelas salah tingkah.

Bagaimana tidak salah tingkah?! Jika yang menyapa nya adalah inti REVANDLAS walaupun marchel si playboy cap kakap tapi ya tetap saja. Dirinya salting.

"Yaelah gitu aja salting,lemah bat dah hatinya" ucap marchel menusuk.

Adik kelas yang mendengar ucapan menusuk dari marchel pun menunduk dan berlalu pergi. ah dirinya malu.

"Goblok" umpat sea sambil menggeplak kepala marchel.

PLAKK

"Anjing,apasih" ucap marchel kesal

"Lo tuh malah bilang hati tu cewe lemah"

"Lah emang iya" kekeuh marchel

"Heh! tau gasih hati wanita itu selembut kain sutra!" Ucap sea sok serius.

"Halah, cewe mah lemah tai" ejek marchel

"Heh kedengeran qila mampus lo" ucap sea menakut nakuti

Marchel yang ingat jika aqila sensitif saat ada yang merendahkan kaum hawa pun menjadi panik dan cemas ia melihat sekeliling untuk memastikan aqila tidak ada.

Marchel menghela nafas legas
sambil mengelus dada nya,kalau sampai ada aqila,habis sudah dirinya.

"Amaannn" lega marchel.

"Apa yang aman?'' ucap seseorang tiba tiba

Marchel tersentak kala melihat aqila.kini wajah yang tadi lega pun kembali panik dan cemas secara bersamaan.

"Mm en-ggak" ucap marchel gugup. Sial kenapa ia menjadi gugup sih!.

Sahabat marchel hanya menahan tawanya melihat marchel yang panas dingin kala berhadapan dengan aqila padahal gadis itu hanya santai namun aura nya yang mengintimidasi.

Memang inti REVANDLAS akan menjadi penurut jika berhadapan dengan aqila.karna jika gadis itu marah,

hancur sudah!.

Aqila juga sering di juluki pawangnya singa oleh sma antariksa.

Singa yang dimaksud adalah revandlas.

"Kenapa gugup?" Ucap aqila heran

"Ngga kok ngga" ucap marchel cepat

"Kenapa sih tadi? Aman apa?" Tanya aqila bingung

"Lo ga denger apa apa qil?" Ucap marchel hati hati

"Denger apa sih qila ga ngerti?" Gemas aqila.

DANGEROUS COUPLE {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang