call me mila~
Jangan pernah capek jadi orang baik ya!.Kangen aku?
Oke,ngga ada yang kangen.Cerita ini di apusss aja kali ya?
Waaah ide bagus nihh___
Buat para penulis Wattpad,plis lah jangan promosi di lapak aku😭
Ini kan lapak aku masa kalian malah promosi di sini,huhu sedih😭
Oke,lupain..
Ada yang mau bikin gc Wa?,soalnya ada beberapa readers yang ngirim pesan ke aku katanya mau bikin gc.so kalian ada yang mau masuk?.
Aku nunggu banyak yang mau ya..
Share cerita aku di sosmed kalian,supaya banyak yang baca dan aku juga semangat ngetik chapter selanjutnya 😀
Jangan lupa komen di setiap paragraf yo.
And let's go!
Happy reading and enjoy guys👋
****
40.PRIA MISTERIUS
Dunia itu licik, kita harus jadi jahat biar orang ngga berani nindas kita.
__
Bulan berganti bulan dan hari berganti hari. Kini H-1 dimana angkatan XII di nyatakan lulus dari SMA ANTARIKSA.
Para inti REVANDLAS akhirnya bisa lulus dan bernafas lega karna bisa melewati ujian yang membuat otak menjadi panas.
Memang waktu secepat itu, baru kemarin rasanya mereka menduduki bangku kelas XI,tapi sekarang mereka sudah tidak menjadi Murid SMA lagi,mereka sudah menjadi para pemuda dewasa.
REVANDLAS. geng motor tersebut tidak akan pernah bubar walau inti nya sudah di nyatakan lulus,mereka masih berdiri tegak membangun nama REVANDLAS tetap berada di urutan Nomor satu se-Jakarta.
Jam menunjukkan pukul 21.00 para angkatan XII masih asik menikmati party terakhir mereka,melepas kepenatan di otak.
Seluruh angkatan XII menikmati party tanpa terkecuali mau perempuan atau laki laki,mereka saling berhadapan dan berjoget bersama layaknya di sebuah Club malam.
"akhirnya kita lulus ya." ujar Aqila pada Alvaro yang berada di belakang nya sambil tangan pemuda itu memeluk pinggang Aqila erat dengan menumpukan wajahnya di pundak Aqila yang terekspos
"hm." Alvaro hanya berdehem karna wajahnya yang masih terus mendusel di pundak Aqila, menghirup bau tubuh gadis yang berada di dekapannya serakah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE {REVISI}
Teen Fiction"Kebahagiaan mu salah satu tujuanku." ____________________________________________ SUDAH ENDING DAN TERBIT! _____ Alvaro farel denandra. Dingin,datar dan angkuh. Pemuda yang menjabat sebagai perisai revandlas sekaligus attack strategist di geng moto...