Black Rose

53 10 0
                                    

BLACK ROSE.

Siapa, sih Yang nggak kenal dengan Black Rose? Selain karena anggota geng tersebut cewek-cewek cantik dan tajir mereka juga di kenal akan keahlian beladiri yang setara dengan Savyero. Walaupun cewek, saat tawuran pasti mereka akan mengeluarkan aura laki-laki.

Terutama Aretha, siapa sih yang nggak kenal dia? Selain karena pacar nya Varendra-dulu, dia juga terkenal karena ketua dari komunitas mobil ini. Di bantu dengan kedua teman-temannya, siapa lagi kalau bukan Nesha dan Aura. Terbentuklah Black Rose. Sebuah Komunitas Mobil yang berisikan Cewek-cewek cantik dan tajir.

Perlu kalian ingat, dalam Black Rose terdapat sebuah peraturan. Yaitu ;

1. Bahwa solidaritas adalah segalanya.

Jadi, jangan tanyakan seberapa besar solidaritas dalam geng ini. Kalau di tanya ya, jawabannya Nomor satu.

2. Jika salah satu anggota memiliki dendam dengan anggota lainnya, harap masalah harus segera di selesaikan dengan pertarungan.

Sebenarnya Aretha dan Aura kurang setuju dengan peraturan nomor dua ini. Namun karena yang memilih adalah Nesha, jadilah Aura dan Aretha mau tak mau harus menyetujuinya.

3. Harus mengikuti peraturan nomor 1 dan 2, jika tidak akan di keluarkan sekaligus membayar denda sebesar 10 jt.

Untuk peraturan ini Aura lah yang membuat, dan syukur Alhamdulillah nya kagak ada yang komen. Semua nya setuju, lagi pula uang sebesar 10 jt. Mah kecil buat Anggota Black Rose. Mengingat mereka semua adalah anak-anak orang kaya. Tinggal gesek langsung keluar yang Merah-merah.

Selain peraturan tadi, dalam Black Rose terdapat tiga tingkatan setiap masing-masing Anggota.

1. Hard → Anggota inti
»Terdiri dari ;
- Aretha Isabella Jhonatan (Leader/ketua)
- Nesha Aulia Valentino (Wakil)
- Aura Lilyana Mahendra, dan
-Alexa Sieger

2. Medium → Anggota yang terdiri dari 10 orang

3. Easy→ Anggota biasa

Dan satu hal lagi yang perlu kalian ketahui. Setiap Anggota Black Rose mempunyai alat untuk komunikasi sesama anggota khusus. Yaitu dengan menggunakan gelang khusus atau biasa di sebut Black Re. Gunanya adalah jika suatu waktu terjadi sesuatu dengan salah satu anggota mereka bisa menghubungi anggota yang lainnya hanya dengan menggunakan Black Re.

Selain itu di dalam Black Re juga terdapat alat pelacak semacam GPS yang memungkinkan semua Anggota tau di mana keberadaan anggota yang lain berada. Black Re sendiri adalah sebuah alat komunikasi berupa gelang smartphone yang di desain khusus.

Di pojok kanan nya terdapat sebuah tombol Via telepon yang memungkinkan akan terhubung oleh semua anggota. Yang kedua di layar nya terdapat tulisan Black Re dan di saat kita ingin mengirimkan sinyal bahaya kita tinggal memencet nya saja. Maka akan ada sebuah Alaram bahaya dan titik keberadaan anggota yang memencet itu.

Namun ini hanya di gunakan jika dalam keadaan yang membutuhkan semua Anggota saja, jika tidak ya tidak usah.

Satu lagi. Mengenai soal jaket geng, tentu Black Rose tidak punya. Mereka lebih memilih sapu tangan yang di ikatkan di Lengan mereka masing-masing. Untuk menandakan keanggotaan mereka. Dan setiap sapu tangan memiliki warna yang sama hanya saja tulisan dalam sapu tangan itu yang berbeda. Sesuai tingkatan dalam Balck Rose.

VARENDRA || PERJODOHAN (Collaboration)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang