Terbongkar

58 8 0
                                    

WAKTU telah menunjukkan pukul delapan malam anak-anak Savyero dan Black Rose sekarang sedang dalam perjalanan menuju sebuah pertandingan balapan, ntah ini kebetulan apa takdir tuhan yang biasanya balapan motor dan mobil berbeda tempat tapi saat ini balapan motor dan mobil dalam satu tempat namun bergantian.

Setelah sampai di tempat balapan itu anggota Black Rose memarkirkan mobil mereka kecuali Aretha dan Nesha, mereka memarkirkan mobil mereka ke tempat khusus untuk peserta balapan tersebut.

Dari jarak kejauhan Aretha melihat Varendra dan Savyero.  Aretha sudah menduga itu jika nanti dirinya akan bertemu Varendra, tapi ada yang aneh kenapa Rendra bersama Kai?

"Reth, bukannya itu Rendra? kenapa dia pergi sama Kai?" tanya Alexa sambil menujuk Kai dan Varendra yang berjalan beriringan.
"Bukannya mereka musuhan?" sambungnya lagi.

"Kayanya ada yang harus lu selidiki," jawab Nesha sambil menepuk bahu Aretha.

Aretha menoleh ke arah Nesha dan berkata, "Gua nggak peduli," jawab Retha menatap Nesha sinis.

'Tapi emang aneh si, nggak mungkin seorang Varendra bisa damai sama Kai.' batinnya.

"Tapi lu kepo kan? siapa tau ini tentang lu Reth," tanya Alexa yang terus menerus menatap kemana Varendra pergi.

"Yaudah, gua selidiki," jawab Aretha sambil melangkah pergi dari tempat teman-temannya itu berada.

Dan benar ternyata dugaan Nesha dan Alexa mereka sedang membahas tentang dirinya-Aretha.

"Bagus, gua suka cara lu yang nepatin janji," ucap Kai sambil bertepuk tanggan dihadapan Varendra.

"Jadi?" Tanya Varendra sambil melipat kedua tangganya didepan dada bidangnya.

"Gua mau lu jangan deketin Aretha lagi," jawab Kai sambil menunjuk Varendra dengan salah satu jarinya.

"Perjanjian kita hanya gua mutusin Aretha, nggak ada perjanjian buat gua ngejauhin Aretha."

"Paham pak?" Sambungnya lagi sambil merapikan baju Kai dan tersenyum sinis.

Kai hanya diam jawaban Varendra benar dia hanya janji untuk memutuskan Aretha bukan untuk ngejauhin Aretha dan tak lama kemudian suara Varendra terdengar lagi.

"Apa lu belum puas ngambil pacar temen gua. Lo belum puas punya satu cewek?" tanya Varendra.

"Maksud lu apa?" tanya Kai karena ia tak paham.

"Lu kan selingkuhan nya ceweknya Farel?" tanya Varendra sambil menarik kera baju Kai.

"Iya, emang ada masalah sama Lo?" Tanya balik Kai kelewat santai.

Mendengar jawaban milik Kai, Varendra pun mengepalkan tangannya dan langsung tersulut emosi. Karena sudah tak tahan melihat Kai, Varendra pun Langsung menyerang Kai.

Bugh!

Kai pun tersungkur memegangi sudut bibirnya yang lebam. Varendra pun naik dan kembali menonjok Kai dengan membabi buta.

Bugh!
Bugh!
Bugh!

"Dasar A****g!" Umpat Varendra.

Varendra terus menerus memukul Kai, tapi dia hanya tersenyum puas karna berhasil memancing emosi Varendra. Namun saat Varendra ingin memukul Kai lagi, seseorang berhasil menghentikannya.

"STOP!" teriak Aretha sambil melangkah keluar dari persembunyiannya.

Kedatangan Aretha berhasil membuat kaget Varendra dan Kai, Sesuai yang diperintah Aretha Varendra pun menghentikan aksinya itu.

VARENDRA || PERJODOHAN (Collaboration)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang