ARETHA pun berlari tergesa-gesa menelusuri koridor yang sudah sepi. Lima menit lalu bel baru saja berbunyi. Maka dari itu dia harus cepat-cepat masuk ke kelas. Untung lah saat membuka pintu kelas belum ada guru sama sekali yang masuk. Baru saja dia ingin mendudukkan dirinya di kursinya tiba-tiba saja Ratu Dkk datang dan langsung mengebrak meja Aretha.
Brak!
"Gue mau nanya sama Lo," ujar Ratu to the point.
Tak Lupa di sampingnya selalu ada dua pelayan nya. Siapa lagi kalau bukan Lia dan Nita.
"Bisa nggak sih kalo mau nanya nggak usah pake acara gebrak-gebrak meja?" Tanya Nesha menaikkan sebelah Alisnya.
"Itu tangan minta di potong?" Sambung Nesha lagi.
Ratu pun terdiam dan sedikit meneguk ludahnya. Memang bener jika Nesha sudah ngomong omongannya pasti sangat pedas. Merasa Atmosfer sedikit tegang Aretha pun memilih membuka suara untuk mencairkan suasana.
"Ekhm!"
"Jadi, Lo mau nanya apa?" Tanya Aretha menatap Ratu malas."Gue mau nanya ..."
"Apa .... Bener Lo putus dari Rendra?" Tanya Ratu di angguki Lia dan Nita."Betul banget tuh, secara gue lihat Lo udah hapus postingan Lo sama Varendra kan?" Imbuh Lia.
"Dan Varendra juga," sambung Nita menimpali.
Aretha terdiam sejenak. Secepat itukah kabar putus nya hubungan Varendra dengan nya tersebar?
"Kok Lo diem sih?" Tanya Ratu sambil memainkan rambutnya.
"Kalo Lo diem itu tandanya–" ucapan Ratu pun terpotong tak kala Aretha menyelanya.
"Iya gue emang udah putus sama Varendra," ujar Aretha cepat.
"WHAT?!" Teriak Ratu di ikuti kedua temannya.
Mereka pun saling pandang dan setelah itu mereka mengambil hp mereka masing-masing lalu membuka aplikasi IG dan melakukan siaran langsung.
"Cepet Lo bilang kalo Lo udah putus sama Varendra! Cepet!" Kata Ratu dan kedua temannya bersemangat.
Aretha yang melihatnya pun risih mencoba untuk menghiraukan nya.
"Ihhh, Retha ayo dong bilang kalo Lo udah putus sama Rendra! Ayo bilang!" Pinta Ratu sekali lagi.
Mereka bertiga pun terus menerus memaksa Aretha untuk berbicara, karena sudah jengkel mendengar ocehan mereka bertiga, Nesha pun angkat bicara dan mengebrak meja kuat-kuat sampai penghuni kelas nya menyaksikan ke arahnya.
Brak!
Ratu dan kedua temannya pun tergejolak kaget, kalau saja dia tidak memegangi hp nya erat-erat pasti Sekarang hp nya sudah jatuh dan rusak. Sayang men iPhone 12 pro max kalo jatuh hilang sudah 30 JT milik Ratu dan kedua temannya.
"DENGER SINI! ARETHA SAMA VARENDRA ITU UDAH PUTUS! JADI STOP TANYA-TANYA ARETHA LAGI SOAL INI KALO LO SEMUA NGGAK MAU GUE PATAHIN LEHERNYA! DENGER NGGAK?!!!" teriak Nesha Nyaring.
Bahkan menurut Aretha, kelas sebelah saja sudah mendengarnya. Tapi tak apa lah, menurut Aretha itu bagus. Jadi dia tidak perlu menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari seseorang yang menanyai nya soal ini. Karena tanpa Aretha minta, Nesha sudah memberitahukan nya kepada semua orang se-Indonesia.
Mendengar hal itu Ratu dan kedua temannya pun berteriak kegirangan sambil berjalan keluar kelas. Kini dia tak takut lagi jika harus mendekati Varendra. Karena Varendra sudah tidak punya pawang nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARENDRA || PERJODOHAN (Collaboration)
Teen FictionVarendra Aquelo Aksara seorang laki-laki tampan namun berhati Es. Tak hanya itu dia juga seorang ketua geng motor bernama Savyero. Bad Boy nya SMA Altera sekaligus Pacarnya Aretha. Aretha Isabella Jonathan Walupun perempuan tapi dia adalah seorang...