I am Comeback 😏Special Part
TTD : monaliyza***
Semenjak kejadian tadi malam Varendra menjauhi Aretha. Entahlah cewek itu bahkan tidak tau apa alasan Varendra menjauhinya. Nesha dan Alexa yang melihat itu pun mengerutkan keningnya heran.
"Tha, Lo ada masalah apa sama Varendra?" Tanya Alexa.
Mereka kini sedang di kantin.
"Gue juga nggak tau, semenjak tadi malam Varendra jauhin gue gara-gara peneror sialan!" Jawab Aretha kesal.
Dia melihat ke arah meja Varendra di mana di sana sudah banyak sekali perempuan yang menempel pada Varendra. Sedangkan cowok itu? Dia hanya diam dan makan dengan santai. Tidak tau apa kalau Aretha ini sedang cemburu.
"Peneror?" Tanya Nesha heran di angguki Aretha.
"Tadi malem ada yang ngasih gue buket bunga sama nelfon gue."
"Siapa?"
"Gue juga nggak tau."
Setelah itu mereka bertiga pun terdiam. Aretha sibuk mengawasi Varendra yang di tempeli oleh tangan siswi yang ada di SMA ini. Sungguh ingin rasanya Aretha mematahkan tangan mereka yang sudah berani menempel pada lengan suaminya itu.
"Samperin, labrak!" Ujar Nesha.
Aretha tak memperdulikannya dan kembali melanjutkan makannya. Menurutnya itu hanya buang-buang waktu. Tak beberapa lama kemudian dia merasakan seseorang duduk di sebelahnya. Aretha menoleh dan mendapati sosok Baska tengah tersenyum ke arahnya.
"Hai Cantik," sapa nya dengan tersenyum manis.
Bukannya terpesona, Aretha justru ingin muntah.
"Pergi," ujar Aretha dingin.
"Kalo gue nggak mau?"
"Gue yang pergi."
Setelah mengatakan hal itu Aretha bangkit dan berjalan untuk pergi dari sana. Namun secepatnya tangannya langsung di cekal oleh Baska.
"Lepasin," ucap Aretha menatap Baska Malas.
Baska menggeleng sambil berkata, "Nggak."
"Lepasin gue Baska!" Desak Aretha.
"No," kukuh Baska sambil menggeleng pelan.
"Lepasin!"
"Enggak, gue nggak akan lepasin Lo Aretha,"
"Mau Lo apa sih?!" Tanya Aretha sedikit meninggi kan suaranya.
Baska tersenyum dan bangkit lalu mulai mengikis jarak di antara mereka berdua. Dia mengulurkan tangannya untuk menyelipkan anak rambut Aretha ke belakang telinganya.
"I want you."
Brak!
Aretha dan Baska kompak menoleh ke asal suara. Mereka melihat Varendra yang mengebrak meja dan berjalan ke arah Aretha dengan cepat. Tanpa basa basi Varendra Pun menarik kerah kemeja Baska.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARENDRA || PERJODOHAN (Collaboration)
Teen FictionVarendra Aquelo Aksara seorang laki-laki tampan namun berhati Es. Tak hanya itu dia juga seorang ketua geng motor bernama Savyero. Bad Boy nya SMA Altera sekaligus Pacarnya Aretha. Aretha Isabella Jonathan Walupun perempuan tapi dia adalah seorang...