First Day

3.6K 539 14
                                    

Hari ini merupakan hari pertama Rosé bekerja di JJ Company.

"CHAE, HO, GUR BERANGKAT DULU YAAA! KESIANGAN NIH" teriak Rosé sambil buru-buru memakai sepatunya.

"Gak sarapan dulu Sé?" tanya Chaeyeon sambil menyiapkan piring.

"Gak, udah telat. Duluan ya" Rosé menutup pintu dengan kaki dan langsung mengendarai mobil Chaeyeon dengan kecepatan yang cukup cepat, sekitar 60 km/jam.

"Baru hari pertama aja udah molor" gumam Jiho tak percaya dengan sahabatnya sendiri.

"Kayak gak tau Rosé aja lo Ho" timpal Chaeyeon.

📍 JJ Company

"Telat gak sih gue?" batin Rosé.

"Permisi, ruangan CEO nya di mana ya?" tanya Rosé ramah kepada salah satu pegawai.

"Kak Rosé ya? Sekretaris barunya Pak Jaehyun?" tanya pegawai itu ramah.

"Iya" Rosé menunjukkan senyumnya.

"Saya Lee Naeun, sekretaris Pak Jaehyun. Tapi saya resign. Semoga betah ya Kak kerja di sini" ucap Naeun.

"Iya Naeun, makasih" ucap Rosé.

"Hari ini, aku yang bakal kasih arahan sama kasih tau kakak apa yang harus kakak lakuin" jelas Naeun.

"Iya makasih Na"

"Ayo kak aku antar ke ruangan Pak Jaehyun" ucap Naeun ramah.

Tok tok tok

"Permisi Pak, saya Naeun"

"Masuk" jawab seseorang dari dalam yang Rosé yakini dia adalah CEO nya.

"Permisi Pak, ini Kak Rosé, sekretaris baru bapak" jelas Naeun.

"Iya, makasih silahkan keluar" jawabnya dingin.

Naeun membungkukkan badannya dan keluar ruangan.

"Mau kemana kamu?" tanya Jaehyun dingin pada Rosé.

"Loh? Tadi bapak suruh saya keluar" jawab Rosé.

"Yang saya suruh keluar itu Naeun, bukan kamu" Jaehyun nampak agak tertekan dengan kebodohan, eh kepolosan sekretaris barunya ini.

"Oh gitu? Maaf Pak" Rosé menunduk. MALU HEIII!

"Nama kamu?"

"Rosé"

"Okay, Rosé. Nanti Naeun akan bantu kamu. Dan—" ucapan Jaehyun menggantung.

"Dan apa pak?"

"Kamu terakhir sisir rambut kapan?"

"Eh? Kenapa nanya gitu Pak?" tanya Rosé.

"Rambut kamu kayak singa" jawab Jaehyun acuh lalu kembali ke mejanya.

"Maaf Pak. Saya sisir sekarang" Rosé langsung membungkuk pada Jaehyun dan lari ke luar.

"MALU BANGET GILAAAA" batin Rosé.

Beda dengan Rosé yang malu, Jaehyun malah senyum di ruangannya. "Bego banget" batinnya.

"Eh Kak? Kenapa?" tanya Naeun.

"Toilet dimana ya Na?" tanya Rosé.

Sesuai arahan Naeun, Rosé masuk ke toilet dan menyisir rambutnya.

"Boss nya beneran nyebelin ya. Baru pertama masuk aja udah di bikin malu kayak gini" ucapnya pelan.

Tok tok tok

Odette | Jaerose ft. 97L✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang