📍JJ Company
"Selamat pagi Pak. Ini laporan yang kemarin ketinggalan" Rosé memberikan laporan itu pada Jaehyun.
"Okay. Nanti saya cek" jawab Jaehyun.
Rosé mengangguk dan kembali ke tempatnya.
Hari ini Rosé janjian makan siang bersama Mingyu dan karyawan lainnya.
"Rosé" panggil Jaehyun.
"Iya Pak?" tanya Rosé. Rosé agak kaget saat melihat wajah Jaehyun.
"Kamu mau bohongin saya?" tanya Jaehyun.
"Bohongin? Bohongin bapak gimana?" tanya Rosé bingung.
"Setiap bulannya, laporan kamu dan laporan lapangan asli berbeda 0,7%. Kamu... nggak mencoba korupsi, kan?" tanya Jaehyun ragu.
Ia tau betul, Rosé bukan orang seperti itu. Tapi, ini apa?
Rosé kaget.
"Maaf Pak, semiskin-miskinnya saya, saya nggak akan mengambil uang haram kayak gini Pak" ucap Rosé sungguh-sungguh.
"Terus ini apa Rosé? Bisa kamu jelasin?" tanya Jaehyun dengan nada menuntut.
Rosé mengambil alih laporannya dan laporan lapangan asli.
"Kok—" Rosé bingung sendiri melihat laporannya.
"Kamu masih mau mengelak? Saya nggak nyangka kamu selicik itu. Saya pikir kamu bisa di percaya dan kamu nggak akan mengkhianati perusahaan" ucap Jaehyun.
"Pak, bukan saya" ucap Rosé tegas.
"Kalau bukan kamu, terus siapa?" kini Jaehyun mulai terpancing emosinya.
"Saya bilang saya nggak korupsi" tekan Rosé.
"ROSÉ" bentak Jaehyun.
"Hey, keep calm man. She's a girl" ucap Jungkook yang tiba-tiba masuk.
"Rosé, lo keluar dulu gih. Gue ada urusan sama Jaehyun" usir Jungkook.
"Gue harus selesaikan masalah gue dengan Pak Jaehyun, Kook" ucap Rosé.
"Rosé" panggil Jungkook pelan.
Rosé mengangguk dan keluar dari ruangan Jaehyun.
"Rosé nggak akan korup" ucap Jungkook santai.
"Tau dari mana?"
"Lo aja yang nggak kenal Rosé" balas Jungkook.
"Percaya sama gue, Rosé nggak semenyedihkan itu. Meskipun bukan orang kaya, Rosé tetap punya harga diri. Jangan lo samain dia sama yang lain. Dia cewek baik-baik" ucap Jungkook.
Jaehyun hendak menjawab, tapi suara telpon Jungkook membuatnya kembali diam.
"Apa sayang?" sapa Jungkook dengan nada manis, yang membuat Jaehyun muak.
Maklum, Jaehyun jomblo sejak born, jadi ya gitu.
"Kookie, kangennnn" rengek seorang wanita, Lisa.
"Iya sayang, aku juga kangen sama kamu. Bentar ya. Aku urusin si boss dulu, habis itu ketemuan" ucap Jungkook semanis mungkin.
"Aku tungguin ya. Babayyy"
"Bye sayang" Jungkook mengakhiri panggilannya.
"Jijik bego" Jaehyun bergidik ngeri.
"Nggak pernah pacaran ya gitu" cibir Jungkook.
"KELUAR LO SETAN! NGEJEK GUE MULU"
"Siapa juga yang mau lama-lama disini. Jangan lupa minta maaf sama Rosé. Gue yakin dia nggak salah. Dan untuk laporannya, sini gue perbaikin" Jungkook mengambil alih map biru itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...