Jiho menceritakan pada Rosé terkait tragedi kemarin. Ia juga berulang kali meminta maaf, karena begitu egois sampai mau mengorbankan temannya.
"Tapi kenapa? I mean, why Chaeyeon? Gue salah apa sih sama Chaeyeon?" tanya Rosé tak menyangka.
"Gue nggak tau, yang pasti, gue nggak akan ngorbanin orang lain lagi. Gue bakal selesaiin semua ini, dan membalikkan keadaan menjadi normal lagi. Maafin gue" sesal Jiho.
"It's okay Jasmine" ucap Rosé.
"Thank you, Roseanne Kim, my twins" Jiho memeluk Rosé lagi.
Rosé tersenyum, akhirnya Ia bertemu dengan saudara kembarnya. Pantas mereka memiliki banyak kesamaan. Mulai dari alergi pedas, sampai menyukai orang yang sama🌝
"Gue bakal bongkar semua kebusukan Chaeyeon" ucap Jiho.
"Jangan gegabah Ji. Kita harus tau, apa motif Chaeyeon melakukan ini semua. Kita harus tau sudut panjang dia juga" ucap Rosé.
"ARE YOU KIDDING ME?!" teriak Jiho tiba-tiba. Untung orang tua mereka pulang ke rumah masing-masing untuk persiapan pindah di rumah baru.
"Lo ngapain teriak Jiho?!" Rosé menarik tangan Jiho yang tiba-tiba berdiri.
Jiho memasang wajah muram.
"Dia kelewatan Rosé. Gue nggak mau dia membahayakan lo lagi" ucap Jiho kesal.
"Bentar deh Ji. Motif dia apa ya sampai ngelakuin ini ke gue?" tanya Rosé.
"Jangan-jangan..."
"Dia suka Jaehyun" ucap mereka bersamaan.
"Wah itu masuk akal sih Sé. Selama ini gue juga bingung. Kenapa dia belain gue mati-matian dan berusaha menjauhin lo dan Jaehyun" ucap Jiho.
Seketika Ia teringat laporan yang di palsukannya dengan Chaeyeon.
"Rosé" panggil Jiho takut.
"Hm?"
"Maafin gue" ucap Jiho.
"Gue sama Chaeyeon yang malsuin laporan keuangan perusahaan dengan tujuan supaya lo berselisih sama Jaehyun" Jiho menunduk.
Rosé menatap Jiho kaget sekaligus kecewa.
"Ji, gue nggak nyangka lo bakal bertindak sejauh ini" ucap Rosé pelan.
"Gimana kalau saat itu Pak Jaehyun nggak percaya sama gue, dan pecat gue?" tanya Rosé tak menyangka.
"Maafin gue. Nggak seharusnya gue ikutin kata Chaeyeon. Gue bukannya ngelindungin lo, gue malah ikut jerumusin lo. Gue nyesel, banget"
"Kalau gue bukan kembaran lo, apa lp tetap bakal nyesel sama perbuatan lo?" tanya Rosé.
Air mata Jiho kembali turun.
"Jiho, lo salah satu orang terdekat gue. Gue nggak mau lo terjerumus ke jalan yang salah" ucap Rosé.
"Gue janji nggak akan ngulangin lagi. Please, maafin gue Sé" ucap Jiho.
Rosé menggenggam kedua tangan Jiho.
"Lo kembaran gue sekaligus sahabat gue. Mana mungkin gue nggak maafin lo" ucapnya tenang.
Jiho memeluk Rosé erat.
"Thank you Roseanne Kim" bisiknya.
Rosé hanya tersenyum.
"Jung Chaeyeon. Lo rendahan" batin Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...