Hari ini hari Minggu. Setelah seharian jalan sama Eunwoo kemarin, Rosé memutuskan untuk tetap di rumah hari ini.
Chaeyeon dan Jiho juga ada di rumah.
Setelah ibadah online, mereka berkumpul di ruang tengah. Gini-gini, Rosé jarang bolong ke gereja ya!
"Rosé, gue mau ngomong serius sama lo" Jiho mengambil duduk di sebelah Rosé.
"Kenapa? Tumben"
"Ehm, gini. Alasan Jaehyun dekat sama gue, itu karena Jaehyun pikir gue adalah lo" ungkap Jiho ragu.
"Gue? Maksudnya gimana sih?" Rosé mengalihkan tatapannya dari TV ke Jiho yang terlihat gugup.
"Jadi, si Jaehyun suka sama Fake Odette that day. Dan lo tau sendiri siapa yang gue maksud. Jaehyun nggak tau itu lo dan pikir itu Jiho. Dan..." Chaeyeon menggantungkan kalimatnya.
"Dan apa?" tanya Rosé penasaran.
"Gue jatuh cinta sama Jaehyun" jawab Jiho, dan wajahnya memerah karena malu.
"Beneran Ho? Lo suka sama boss gue?" tanya Rosé menatap Jiho kaget.
"Iya"
"Okay... terus?" Rosé masih agak bingung dan kaget.
"Gue... boleh ngaku sebagai odette di depan Jaehyun nggak? Soalnya itu satu-satunya cara supaya gue bisa dekat sama Jaehyun. Please?" Jiho menggenggam tangan Rosé memohon.
"Ya mau gimana lagi. Semua orang nganggep itu lo. Tapi, misal ya, misal. Pak Jaehyun tau, lo siap nanggung konsekuensinya?" Rosé menatap Jiho cukup intens.
"Gue... nggak yakin" Jiho menunduk.
"Semua tindakan pasti ada konsekuensinya Ho. Lo nggak akan tau sebelum lo coba" Chaeyeon ikut nimbrung.
"Tapi Chaey, ini namanya penipuan" Jiho kembali merasa bersalah.
"Ck, Sejak awal kita udah nipu banyak orang Ho" Chaeyeon kesal.
"Tapi ini perasaan orang Chae, nggak bisa seenaknya" Rosé kembali buka suara.
"Tapi sudah terlanjur. Gimana lagi?" Chaeyeon berucap santai sambil memasukkan popcorn ke mulutnya.
"Duh kenapa jadi gini sih" Rosé menendang-nendang angin sebal.
"Gue juga nggak tau kalau sampai main perasaan gini" Chaeyeon ikut bingung.
"Terus gimana dong ini?" Jiho mengerucutkan bibirnya sedih.
"Menurut gue, sebaiknya kita jujur ke Pak Jaehyun sebelum terlambat dan sebelum semuanya makin parah" usul Rosé.
"Tapi kalau gitu, Jiho udah nggak punya harapan lagi" Chaeyeon merebahkan tubuhnya di karpet.
"Iya juga" gumam Rosé.
"Sé, please ya.. izinin gue buat pura-pura jadi lo kali ini aja. Gue beneran jatuh cinta sama Jaehyun, lo tau, kan kalau sejak dulu gue sulit banget buat jatuh cinta? Please Sé, kali ini aja" mohon Jiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...