"Bangun sayang, hari ini kamu sibuk loh" Rosé menyibakkan selimut yang menutupi tubuh Jaehyun.
Jaehyun duduk dan menyandarkan tubuhnya pada headboard.
"Ayo bangun, terus mandi, udah aku siapin baju santai sama baju buat acara nanti" ucap Rosé.
Jaehyun tersenyum singkat.
"You treat me like a secretary treats her boss"
"habit, maybe?" balas Rosé.
Jaehyun meminum air yang sudah di siapkan Rosé di meja kecil sebelah ranjang dan menuju ke kamar mandi.
Rosé keluar dari kamar untuk menyiapkan sarapan, yang sebenarnya sudah siap✌
Sekitar 30 menit, Jaehyun turun ke bawah dan melihat Rosé yang sedang memotong buah dan pelayan yang menata makanan di meja.
Mereka tinggal di Penthouse, karena letaknya efisien.
Rosé yang menyadari Jaehyun di meja makan segera memasukkan potongan-potongan mangga itu ke dalam wadah dan di masukkan ke kulkas.
"Kamu masak semua ini?" tanya Jaehyun.
Rosé mengangguk.
Mereka makan sarapan dengan tenang.
"Jaehyun" panggil Rosé.
"Hm?"
"Acara hari ini sampai jam berapa?" tanya Rosé.
"Mungkin jam 10, kalau kita pulangnya pasti molor. Kenapa? Kamu sakit?" tanya Jaehyun.
"Nggak kok. Cuma tanya aja" balas Rosé.
Jaehyun mengangguk.
Setelah sarapan, Rosé menyuruh pelayan untuk membersihkan meja makan, dan mereka bersiap untuk pergi ke acara anniversary.
Mereka bersantai sejenak karena masih pagi.
"Kita kesana jam 2 siang. Jadi masih ada waktu 5 jam" ucap Rosé.
"Kamu benar-benar kayak sekretaris aku" kekeh Jaehyun.
"Kalau dipikir-pikir, rintangan hubungan kita banyak ya" ucap Rosé tiba-tiba.
Jaehyun tersenyum dan mengangguk.
"Btw, ceritain dong pas kamu minta izin keluarga kita buat lamar aku" pintah Rosé.
"Hm? Tiba-tiba banget. Kan udah pernah aku ceritain" Jaehyun menyerngit bingung.
"Ya nggak papa sih, cuma pingin lagi aja"
"Nggak susah sih, soalnya keluarga kamu langsung terima aku. Dan kalau mama Jess, mama udah setuju sama kamu sejak awal" jelas Jaehyun.
Rosé mengangguk singkat.
"Kamu takut nggak waktu itu?" tanya Rosé.
"Takut sih enggak. Cuma lebih nerveous aja. Apa lagi sebelumnya aku nggak pernah berinteraksi sama papa kamu"
"Iya juga sih"
Gara-gara Rosé tanya gini, Jaehyun jadi flashback kan.
FLASHBACK ON
D-3 Jaehyun melamar Rosé
Ting! tong!
Tiffany keluar dan membukakan pintu.
"Loh Jaehyun? Ayo masuk nak" ucap Tiffany ramah.
"Kamu sendirian?" tanya Tiffany lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...