Love Hate

2.6K 372 18
                                    

Setelah menempu perjalanan kurang lebih 30 menit, mereka sampai di restoran yang bisa di bilang mewah.

Jaehyun masuk ke ruang VIP diikuti Rosé dan beberapa pelayan.

"Pak, ngapain kesini sih?" tanya Rosé.

"Mau makan lah"

Sekarang mereka berada di ruangan VIP yang menurut Rosé sangat keren, karena bisa melihat pemandangan kota di malam hari dari atas.

(kira-kira gini visualisasinya👇. cr : pinterest)

"Suka?" tanya Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suka?" tanya Jaehyun.

Rosé otomatis mengangguk cepat.

"Tapi kenapa bapak ajak saya makan di sini? Tiba-tiba banget" tanya Rosé heran.

"Eum. Itu... Mama saya tau kamu ulang tahun hari ini, jadi saya di suruh ajak kamu makan" jawab Jaehyun.

"Bu Jessica? Yaampun Bu Jessica baik banget. Sampaikan terima kasih saya ke bu Jess ya Pak. Saya nggak nyangka Bu Jess bakal sebaik ini" ucap Rosé tak menyangka.

Rosé mengambil ponselnya dari tas, karena bergetar.

"Sebentar Pak, saya balas chat dulu" ucap Rosé.

"Hm"

Enu Punya Gue💙

|Iya
|Nggak papa kok sayang, aku ngerti
|Kamu jangan lupa istirahat
|Enjoy your dinner, love you💛

ENUUUU|
Makasih sayang🥺|
Btw, kamu tau dari mana aku dinner?|

|Tadi Boss kamu suruh aku pulang
|Katanya kalian ada acara

Maaf banget ya Nu|
Acara kita jadi gagal😭|

|Masih ada besok kok
|Bukan salah kamu Sie
|Yaudah kamu makan sana
|Aku mau istirahat, see u soon

Okayyy, g'night sayang|

|Too💛

Rosé tersenyum membaca chatnya dengan Eunwoo. Sifat dewasa pemuda itu yang selalu memahaminya dan tidak cemburuan membuatnya semakin terkesan.

"Kenapa kamu? Kesurupan ya? Senyum-senyum nggak jelas" sinis Jaehyun.

"Apasih Pak? Bapak sih nggak punya pacar" ejek Rosé.

"Kamu sih. Kan saya udah minta tolong buat bantuin saya dekat sama Jiho" Jaehyun malah nyalain Rosé:)

"Loh? Kalau temen saya nggak mau ya gimana Pak? Ish si bapak mah aneh" ucap Rosé.

Odette | Jaerose ft. 97L✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang