Start

2.2K 344 62
                                    

"Pagi Rosé" sapa Mama Tiffany.

"Pagi juga Ma" Rosé menuangkan susu ke serealnya.

Hari ini Rosé nginep di hotel, bareng Mama Fany.

"Kamu kerja ya?" tanya Tiffany sambil mengaduk tehnya.

"Iyalah Ma. Ini kan hari Rabu, masa bolos. Rosé nggak enak sama Pak Jaehyun" ucap Rosé.

"Yaudah kerjanya semangat! Nanti kamu nginep di sini lagi?" tanya Tiffany.

"Nggak. Kerjaan aku banyak yang di rumah. Mama nggak papa ya aku tinggal?" tanya Rosé.

"Nggak papa sayang. Udah gih, sana berangkat. Nanti terlambat" Tiffany menunjuk pintu dengan dagunya.

"Iya ih. Yaudah Ma, Rosé berangkat ya" pamit Rosé.

"Iya sayang. God bless you, jangan lupa berdoa" peringat Mama Fany.

"Iya Mom. Bye"

📍JJ Company

"Selamat pagi Pak" sapa Rosé pada Jaehyun.

Jujur, setelah kejadian itu, mereka agak canggung.

"Iya. Pagi" balas Jaehyun singkat.

"Kamu milik saya, milik Jung Jaehyun"

Kalimat itu selalu berputar-putar di pikiran masing-masing.

Jaehyun juga nggak tau kenapa dia bisa ngomong kayak gitu. Rosé milik Jaehyun? Sejak kapan? Rosé aja baru putus dari Enu.

"Rosé?" panggil Jaehyun ragu.

"Iya?" tanya Rosé.

"Resume laporan keuangan bulan ini sudah selesai?" tanya Jaehyun.

"Sudah Pak. Sebentar" Rosé mengambil tasnya, dan mengobrak-abrik isinya.

"Loh? Laporannya mana? Perasaan gue taruh di tas?" Rosé masih sibuk mencari, sampai Jaehyun berbicara.

"Ketinggalan ya?" tanya Jaehyun.

Rosé mendongak menatap mata Jaehyun yang juga manatapnya.

"Maaf Pak. Saya lupa, kemarin saya keluarkan lagi, soalnya mau saya cek ulang" Rosé menunduk.

"Tapi, kalau bapak mau, saya bisa ke rumah sekarang kok Pak, buat ambil laporannya" Rosé tiba-tiba berdiri.

Rosé lupa Ia punya darah rendah, jadinya pandangan Rosé tiba-tiba hitam dan hilang keseimbangan, tapi nggak sampai jatuh, karena pegangan meja.

Tak!

(anggap aja suara kaki yang keseleo)

"AHHH SAKIT" teriak Rosé refleks.

Pergelangan kaki Rosé keseleo, karena heelsnya oleng.

Paham, kan ya...

Jaehyun jadi ngeri sendiri dengar suara kaki Rosé.

Rosé langsung terduduk di kursinya dan melepas heelsnya.

"Kamu sih nggak hati-hati" Jaehyun berjongkok untum melihat pergelangan kaki Rosé.

"Masih bisa jalan?" tanya Jaehyun.

Rosé mengangguk.

Jaehyun menuntun Rosé ke sofa di dekat pintu.

Setelah membantu Rosé duduk, Jaehyun duduk di samping Rosé dan menarik kaki Rosé ke pahanya.

"E-eh, saya nggak papa kok Pak" Rosé tak enak pada bossnya.

Odette | Jaerose ft. 97L✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang