📍Sydney, Australia.
"Iya Ho, kenapa?" tanya Rosé begitu mengangkat telpon dari Jiho.
"Rosé, lo harus balik ke Korea secepatnya. Chaeyeon masuk RSJ dan Papa Chaeyeon masuk penjara. DIA Groups hancur" ucap Jiho.
Rosé kaget, tak menyangka sahabatnya mengalami hal itu.
"Kok bisa? Sebenarnya apa yang terjadi sih? Perasaan gue baru 1 mingguan di Aussie" tanya Rosé heran.
"Please, cepat balik Sé" ucap Jiho.
"Iya, gue bakal balik secepatnya, mungkin lusa gue baru bisa balik" ucap Rosé.
"Iya, gue tutup ya. Gue mau latihan nih" ucap Jiho.
"Iya, take care" Rosé menutup sambungannya.
"Apa yang terjadi sama lo Chaey" gumamnya cemas.
📍Seoul, South Korea.
Kini Jaehyun berada di kamarnya, memandang langit-langit kamarnya.
"Jaehyun" panggil Jessica.
Jaehyun beranjak dari tempat tidurnya dan membukakan pintu kamarnya.
"Iya Ma?" tanyanya.
"Boleh kita bicara berdua?" tanya Jessica.
"Ma, besok aja ya. Jaehyun capek mau ti—"
"Tentang Rosé" potong Jessica.
Jaehyun langsung diam dan menggeser tubuhnya, mempersilahkan Jessica masuk.
Jessica tersenyum kecil dan duduk di tepi ranjang Jaehyun.
"Sini duduk" Jessica menarik tangan Jaehyun pelan.
Jaehyun duduk di sebelah Jessica.
"Dengerin mama, jangan potong ucapan mama" tekan Jessica.
Jaehyun mengangguk.
"Mama tau kamu. Kamu satu-satunya anak mama, mama hafal banget sama sifat kamu. Jaehyun, kalau kamu cinta sama Rosé, berhenti egois dan belajar memahami orang lain.
Mama nggak mau kamu jadi orang yang egois. Mama tau di bohongin itu sakit. Tapi kamu sadar nggak sih? Disini, hubungan kalian di uji. Kamu mau tetap bertahan atau menyerah" ucap Jessica.
"Mama nggak mau kamu kembali menjadi Jaehyun yang dulu. Jaehyun yang jauh dari mama, Jaehyun yang dingin dan Jaehyun yang nggak bisa mencintai. Kamu tau, sejak kamu dekat dengan Rosé, mama merasa kayak Jaehyun yang dulu kembali" lanjut Jessica.
"Ma"
"Iya?" tanya Jessica.
"Jaehyun tau Jaehyun egois. Jujur, mecat Rosé adalah hal paling bodoh yang Jaehyun lakuin. Jaehyun... takut" ucap Jaehyun pelan.
Jessica tau itu. Jaehyun takut kejadiannya dengan Yoon Ho dulu terulang.
"Jaehyun. Mama percaya sama kamu" ucap Jessica sungguh-sungguh.
"Tapi Rosé pergi" ucap Jaehyun.
"Mama tau" jawab Jessica.
Jaehyun bingung, kenapa mamanya tau segalanya?
"Mama Rosé kasih tau Mama" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...