"AKHHHHHH! GUE BENCI SAMA LO ROSÉ" teriak Chaeyeon.
Ia di rumah sendirian, jadi nggak ada yang dengar.
"Gue bakal jauhin lo dari Jaehyun apapun yang terjadi. Gue lebih layak buat Jaehyun dari pada lo. Apalagi Jiho" ucapnya.
"So? Sekarang gimana? Apa rencana kita?" tanya Lily.
"Menurut lo? Gue nggak akan nyerah sampai Jaehyun jadi milik gue. Kalau gue nggak bisa dapat Jaehyun, maka nggak akan ada perempuan yang bisa dapatin Jaehyun juga" ucapnya.
"Termasuk sahabat lo?" tanya Lily.
"Siapapun. Nggak peduli sahabat gue atau bahkan saudara gue"
Emosi Chaeyeon langsung meningkat saat Lily mengirimkan foto Jaehyun dan Rosé di rooftop tadi.
"Caranya?" tanya Lily.
"Gue bakal bongkar semua kebohongan mereka" ucap Chaeyeon.
"Hey, jangan buru-buru. Kenapa nggak lo manfaatin temen lo yang naif itu?" Lily memainkan kunci mobilnya.
"Jiho? Gimana caranya?" tanya Chaeyeon.
"Kita juga butuh bantuin Papa lo untuk misi ini. Gimana?" tanya Lily.
"Apa rencana lo Ly?" tanya Chaeyeon.
📍Busan
"Papa, Jiho nginep sini ya. 3 hari kayaknya" ucap Jiho.
"Kok tiba-tiba? Kenapa? Katanya kamu lebih suka Seoul daripada Busan?" tanya Papa Jiho.
"Jiho kangen rumah"
"Ya udah. Nggak masalah kamu disini. Malah papa senang, selama ini papa cuma tinggal sama ART, nggak ada yang nemenin Papa" ucap Papa Jiho.
"Makasih ya Pa" ucap Jiho.
"Buat apa?"
"Makasih karena Papa dengerin Jiho untuk nggak menikah lagi. Jiho tau papa kesepian, tapi Jiho nggak mau papa ketipu lagi. Kayak Mama" ucap Jiho.
"Mama bahkan ninggalin Jiho"
"Jangan sedih gitu dong sayang. Papa kan sudah bilang, ini bukan salah Mama kamu. Kita menikah karena paksaan, jadi nggak mungkin berakhir bahagia" ujar Papa Jiho.
Jiho hanya mengangguk.
"Jiho boleh lihat wajah Mama?" tanya Jiho.
"Kenapa? Mama kamu sudah nggak ada Jiho" ucap Papa Jiho tegas.
"Yaudah" Jiho kembali memakan makanannya.
"Papa pergi dulu ya. Kalau mau pergi, bilang sama Yeonwoo"
"Iya Pa" ucap Jiho.
"Gue harus caru tau tentang Mama" batinnya.
📍DIA GROUPS
"Papa, bantuin Chaeyeon" Chaeyeon masuk ke kantor papanya dan langsung duduk di sebelah Papanya.
"Bantuin apa sih sayang?" tanya Papa Chaeyeon.
"Bantuin Chaeyeon pisahin Jaehyun dari Rosé"
"Gimana caranya?" tanya Papa Chaeyeon.
"Lily yang bakal jelasin ke Papa" ucap Chaeyeon.
"Jadi gini Pak. Jujur, ini bakal menguntungkan bapak juga" ucap Lily.
"Apa rencananya?" tanya Jooyoung.
"Jiho bakal bawa Rosé ke gudang. So, bapak bisa lecehkan Rosé di situ dan bilang bapak di suruh Jiho" jelas Lily.
Jooyoung tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...