One week later.
"Jaehyun" panggil Rosé.
"Kenapa sayang?" tanya Jaehyun yang kini merapikan kemejanya.
"Aku ikut kamu ke kantor ya? Nggak mau sendirian" Rosé mencibik sedih.
"Nggak! Kamu dirumah aja. Ingat kata dokter, kandungan kamu masih belum kuat banget, jangan sampai kecapekan" tolak Jaehyun.
"Tapi aku mau ikut"
"Nggak Rosé" tegas Jaehyun.
Rosé beranjak dari ranjang dan memeluk Jaehyun dari belakang.
"Please, boleh ya Dad" mohon Rosé dengan nada di buat seimut mungkin, kayak niruin suara anak kecil.
Jaehyun kan jadi luluh:(
"Rosé..."
"Aku nggak akan ganggu kamu, aku janji deh, cuma duduk aja, nggak ngapa-ngapain" Rosé melepaskan tangannya yang melingkar di perut Jaehyun.
Jaehyun menghela napas panjang.
"Okay"
Rosé tersenyum senang dan berjalan menuju walk in closet dan memilih baju yang akan di pakai.
"Ayo" ajak Rosé.
📍JJC
"Selamat pagi Pak Jaehyun— Eh? ROSÉ!" heboh Mingyu.
Mingyu hendak memeluk Rosé, namun tangan Jaehyun dengan cepat menahannya.
Mingyu melirik Jaehyun sinis.
"Pelit amat sih, Pak" sindir Mingyu.
"Rosé lagi hamil" ucap Jaehyun.
"WHAT?!" heboh Mingyu (2).
"Biasa aja dong" Jaehyun berlalu ke mejanya.
Sedangkan, Rosé duduk di sofa.
Mingyu yang sadar kembali pun segera menghampiri Rosé.
"Berapa bulan Rosé?" tanyanya excited.
"1 bulan pas" jawab Rosé.
"Oh ya? Semoga anaknya cowok deh, gue pingin banget gendong bayi cowok" ucap Mingyu kelewat excited, padahal dia bukan bapaknya😮
"MINGYU!!" panggil Jaehyun agak keras.
"Si boss mah. IYA PAK!" balas Mingyu tak kalah keras.
Rosé terkikik geli.
Akhir-akhir ini, Rosé manja banget. Efek hamil mungkin? Atau yang lain xixi...
Mingyu keluar dari ruangan Jaehyun untuk meminta file di manager keuangan.
Rosé memghampiri Jaehyun, Jaehyun yang peka pun berdiri dan memeluk istrinya.
"Kenapa?" tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...