Setelah kejadian di rooftop kantor, hubungan Jaehyun dan Rosé menjadi lebih baik.
Namun, tetap saja di hati Rosé ada Eunwoo. Pria yang telah mengisi hatinya selama 3 tahun terakhir sekaligus pacar pertama Rosé.
Eunwoo adalah pria yang dewasa dan selalu memahami Rosé. Yang terpenting, Eunwoo itu setia dan selalu menepati janjinya.
"Gimana kerjaan kamu? Pasti kamu capek. Aku gak masalah kalau gak jadi jalan. Kamu harusnya istirahat" ucap Eunwoo sambil melihat ke arah Rosé.
"Kerjaan aku lancar kok. Dan, aku gak capek banget kok, aku kan udah janji mau jalan sama kamu hari ini. Besok-besok aku belum tentu bisa" Rosé tetap ingin pergi.
"Kamu mau habisin waktu sama aku, kan?" tanya Eunwoo.
Rosé mengangguk.
"Yaudah kita di rumah aja. Kita bisa ngabisin waktu bareng dan kamu juga bisa istirahat. Aku gak mau kamu sakit Rosie" Eunwoo mengusap rambut Rosé.
Eunwoo kurang pengertian apa lagi coba?
"Okay. Ayo nonton" ajak Rosé.
Rosé membawa Eunwoo ke kamarnya, karena kalau di ruang tamu pasti ntar diganggu sama Jiho atau gak Chaeyeon.
Rosé percaya sama Eunwoo dan Eunwoo juga selalu menjaga perempuan, jadi gak masalah.
"Mau nonton apa?" tanya Rosé.
"Aku ngikut kamu aja"
"Nonton film korea mau nggak?"
Eunwoo cuma mengangguk. Eunwoo emang jarang ngomong sih, selagi bisa pakai gerakan tubuh, Eunwoo akan gunakan itu untuk berkomunikasi.
"Okay. Nonton Sweet and Sour ya? Aku belum sempet nonton"
Rosé segera menyetel filmnya dan duduk bersama Eunwoo. Mereka duduk di bangku meja belajar Rosé.
Mereka satu bangku, tapi Rosé gak di pangku. Posisinya kayak gini,
Rosé sebelumnya sudah menyiapkan cemilan untuk mereka nonton. Jadi sekarang mereka sedang nonton di laptop.
Tapi yang nonton film cuma Rosé aja. Eunwoo dari tadi lihatin side-profile Rosé.
"Enu, menurut kamu siapa yang salah? Mereka sama-sama salah kan ya?" tanya Rosé setelah cukup lama mereka diam.
Eunwoo yang bingung harus jawab apa, dia cuma ngangguk. Eunwoo kan gak nontin filmnya T T
"Tapi kasihan sih sama yang cewek. Ini kenapa aku anti sama hubungan LDR" ungkap Rosé.
"Tapi kalau pasangannya bisa jaga hati nggak masalah Sie" timbal Eunwoo.
"Iya emang. Tapi resikonya besar Nu"
Mereka lanjut nonton lagi, tapi kali ini Eunwoo beneran nonton filmnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...