"Ho, lo beneran balik hari ini?" tanya Rosé.
"Iya Sé. Besok lo kerja, nggak usah nganterin gue" tolak Jiho yang tau kalau Rosé pasti ikut mengantarnya ke Busan.
"Ih Ho! Gue, kan mau ketemu keluarga lo juga. Masa lo doang yang ketemu mama gue, gue nggak boleh ketemu papa lo" Rosé mulai ngedumel lagi.
"Tapi besok lo kerja. Ntar, kalo pulang lo kemaleman gimana? Mau diomelin boss lo?" Jiho tetap kekeh.
"Besok Pak Jaehyun datangnya siang, gue telat juga masih gak papa. Please, ya" Rosé tak tahu kenapa, Ia ingin bertemu keluarga Jiho.
"Ck, iya deh. Ayo" Jiho akhirnya ngalah.
Mereka bertiga pun naik kereta bawah tanah ke Busan, tempat tinggal keluarga Jiho.
📍Busan
"Papa, Jiho pulang!" Teriak Jiho.
Seorang pria yang kurang lebih usianya 55 tahun itu keluar dan menyambut Jiho.
"Pa, kenalin. Ini Rosé, dan Rosé ini Papa gue" Rosé menjabat tangan papa Jiho itu.
"Halo Om, aku Rosé temennya Jiho"
"Halo Rosé. Om gak tau Jiho punya teman selain Chaeyeon" Papa Jiho itu terkekeh.
Rosé cuma tersenyum.
"Udah makan?" tanya Papa Jiho.
Jiho mengeleng begitu juga dengan Chaeyeon dan Rosé.
"Yaudah ayo makan" Papa Jiho, membawa mereka ke meja makan yanh tersedia banyak makanan.
"Ayo makan yang banyak, Rosé. Jangan malu-malu" Papa Jiho memberikan nasi dan berbagai macam lauk untuk Rosé.
"Papa mah. Rosé doang yang di ambilin" cibir Jiho.
"Kamu sama Chaeyeon ambil sendiri sana" ucap Papa Jiho.
Papa Jiho memang dekat sama Chaeyeon, jadi ya udah kayak keluarga sendiri.
Rosé tersenyum. Gimana pun, Rosé nggak pernah ngerasain kasih sayang seorang ayah.
"Makasih Om" Rosé tersenyum.
Setelah selesai makan, Jiho ke kamarnya di lantai 2 dan merapikan barangnya. Rencananya, Jiho mau nginap di rumahnya selama 2 mingguan.
"Rosé umur berapa?" tanya Papa Jiho.
"24 Om. Seumuran sama Jiho" jawab Rosé.
"Kuliah dimana?" tanya Papa Jiho yang emang selalu nanya sampai bibit bebet bobot.
"Di Univ Chambrige, ambil jurusan bisnis manajemen"
"Oh ya? Kapan pindah ke Koreanya?" tanya Papa Jiho kagum.
"4 tahun lalu Om. Setelah lulus langsung ke sini"
"Kamu jago bahasa Inggris dong ya?" tanya Papa Jiho kagum, dan di balas senyuman oleh Rosé.
"Kamu lahir dan besar di Inggris juga?"
"Nggak kok Om. Rosé lahir di Korea, tapi besar di Aussie. Cuma kuliah aja di Inggris" Rosé tersenyum.
"Oh gitu ya" Papa Jiho mengangguk.
"Om. Please deh, Chaeyeon dari tadi tuh disini. Kok di kacangin sih" Chaeyeon kesal.
Papa Jiho tertawa,
"Ya kamu sih. Diem-diem aja dari tadi. Lagi pula Om udah kenal kamu sejak kamu jadi manager Jiho"
"Apanih? Ketinggalan banyak kayaknya gue" Jiho turun dan bergabung bersama mereka.
"Basi Ho!" julid Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odette | Jaerose ft. 97L✔
FanfictionPernah gak sih jatuh cinta sama seseorang pada pandangan pertama? Tapi konyolnya, Ia bahkan tidak tahu siapa perempuan itu dan mengira perempuan lain sebagai orang yang telah merebut hatinya. ⚠️Sepenuhnya Fiksi⚠️ Start : 10 Juli 2021 End : 22 Agustu...