End of lies

2.7K 391 57
                                    

*Btw, thank you for 2k votes!

Pagi ini, Rosé berangkat ke kantor bersama Jiho. Mereka berniat menjelaskan semuanya pada Jaehyun, karena tidak ingin masalah ini semakin rumit.

"Lo yakin Sé?" tanya Jiho ragu.

Rosé mengangguk.

"Gue mau akhiri semuanya. Meskipun Pak Jaehyun marah dan nggak mau ketemu gue lagi, gue harus tetap jujur" ucap Rosé.

"Gue dukung lo. Apapun yang terjadi, kita hadapi berdua" ucap Jiho.

Rosé mengangguk dan mereka menuju ke ruangan Jaehyun.

"Pagi Rosé" sapa Mingyu.

"Pagi Gyu" balas Rosé.

"Sama siapa tuh?" tanyanya.

"Ini? Jiho, kembaran gue" ucap Rosé pada Mingyu.

Jiho hanya tersenyum dan membalas uluran tangan Mingyu.

"Mingyu" ucapnya. Jiho hanya mengangguk.

"Yaudah, gue ke ruangan Pak Jaehyun dulu. Bye Ming" pamit Rosé.

"Yoi!"

📍Jae's Room

"Selamat pagi Pak—"

"Kenapa kamu lakuin ini?" potong Jaehyun.

Rosé dan Jiho yang baru masuk bingung dengan pertanyaan Jaehyun barusan.

"Maksudnya Pak?" tanya Rosé.

"Kalian sengaja membodohi saya? Kenapa kalian berbohong tentang hari itu?!" tanya Jaehyun menuntut.

"Pak Jaehyun tau dari mana?" tanya Rosé. Matanya kini berkaca-kaca.

"Nggak penting. Kalau saya nggak tau ini, apa kalian akan tetap membodohi saya sampai akhir?" tanya Jaehyun tak percaya.

"Pak, dengerin saya dulu" ucap Rosé.

"Saya nggak butuh penjelasan kalian. Kalian sudah bohongin saya selama ini. Kamu Jiho, saya heran sama kamu. Kamu pikir dengan kamu berpura-pura menjadi Rosé di depan saya, kamu bisa buat saya jatuh sama kamu?" tanya Jaehyun.

Jiho menunduk dan air matanya keluar.

"Maafin gue" ucapnya.

"Dan kamu" Jaehyun melihat Rosé sekilas.

"Saya pikir jatuh cinta sama kamu adalah keputusan yang tepat. Tapi saya salah. Kamu pembohong dan saya menyesal percaya sama kamu. Seharusnya kamu jujur dari awal Rosé, jadi saya nggak akan jatuh cinta sama kamu lebih dalam lagi" kini mata Jaehyun berkaca-kaca.

"Pak Jaehyun, saya nggak maksud buat kecewa. Saya tau saya salah, tapi tolong dengarkan saya dulu" ucap Rosé.

"Apa lagi yang mau kamu jelasin?" tanya Jaehyun.

"Saya sadar ini salah saya dari awal. Seharusnya saya menghentikan kebohongan ini sejak awal. Dan hari ini, seharusnya bapak tau semua ini dari saya dan Jiho. Tapi ternyata bapak sudah tau. Maaf" ucap Rosé.

Air matanya keluar dan Ia segera menghapusnya.

"Rosé, saya mau bicara dengan kamu" ucap Jaehyun.

Jiho mengangguk dan keluar dari ruangan Jaehyun.

Kini hanya ada Jaehyun dan Rosé di ruangan ini.

"Apa kamu pikir saya main-main saat saya bilang saya sayang sama kamu?" tanya Jaehyun.

"Bukan gitu Pak—"

"Rosé, saya belum pernah seserius ini dalam mencintai seseorang. Dan kamu, kamu malah menyakiti saya seperti ini. Saya kecewa sama kamu" ucap Jaehyun lirih.

Odette | Jaerose ft. 97L✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang