👠👠
Kakak adik sekalian, tolong di klik bintangnya🌟 ya...
Sekalian Follow & Subsrcibe juga ya, biar semangat lanjut cerita lainnya..
Update yang lebih cepat di KBM App, silahkan cari judulnya sama.
👠👠♡Selamat Membaca♡
👠👠
Lara.
Wanita muda yang menikah muda karena masalah keuangan keluarga, terpaksa berhenti dari impian untuk berkuliah dan menggapai cita-citanya. Karena sang ayah yang adalah pencari nafkah di keluarganya harus meninggalkannya untuk selama-lamanya.Yuda, pria tampan yang umurnya tak terlalu jauh dari Lara. Seorang karyawan kantoran yang cukup stabil. Sangat di idolakan teman-teman kantornya terutama para wanita. Pekerjaannya sangat baik di kantor, bahkan karena ketekunannya ia mampu mengambil perhatian bos besarnya yang adalah pemilik perusahaan itu.
Ibu Yuda adalah teman lama dari ibu Lara.
Karena kedekatan sang ibu, membuat Yuda kepincut dengan kecantikan Lara.Setelah ayah Lara meninggal, Lara harus berjualan makanan di warung makan ibunya untuk membantu. Apalagi beberapa pemuda dan pria kaya sering wakan di warung itu hanya untuk mencuri perhatian Lara.
Hal itu membuat Yuda sangat kesal hingga dengan perkenalan yang teramat singkat, iapun memutuskan melamar Lara. Salah satu penyebabnya adalah takut jika didahului para pria yang lebih kaya darinya.
1bulan pernikahan mereka jalani dengan harmonis. Bahkan Lara sudah mulai menyukai sang suami yang tampak sangat perhatian padanya.
Sebuah rumah menjadi hadiah pernikahan untuk Lara setelah keduanya menikah. Rumah yang diatasnamakan Lara sebagai istri sah.
Karena merasa kasihan dengan sang ibu yang tinggal sendirian di rumah kecil mereka sebelumnya, Larapun mengajak ibunya tinggal bersama, dan hanya sesekali datang membersihkan rumah lama itu.
Setelah tinggal di rumah mereka yang baru, Lara melamar pekerjaan di sebuah toko kue. Ia meningkatkan skill membuat kue pengantin yang sangat indah. Kemampuannya tiap minggu bertambah baik.
Yuda sangat senang karena Lara menerima lamarannya karena keinginan besar sang ibu untuk melihat Lara menikah. Walaupun Lara tentu belum punya rasa apapun untuk Yuda selain teman.
Keduanya tampak bahagia menjalani hari mereka setiap hari. Bahkan Yuda sering pulang cepat agar bisa bersama istrinya.
👠
Setelah 3 bulan pernikahan. Aktivitas keduanya yang semakin padat dalam perkerjaan membuat keduanya semakin sibuk.
Bahkan Lara harus melewatkan membuat sarapan untuk sang suami karena banyaknya customer yang menyukai karya cake miliknya.
Yuda yang sudah merasa sedikit bosan dengan kehidupan pernikahan yang semakin hari semakin datarpun mulai bermain sembunyi. Karena kelelahan dan merasa kurang tertarik lagi dengan penampilan Lara yang setiap hari hanya memakai daster jika di rumah dan saat bekerja hanya pakaian putih hitam, membuatnya tak selera dan mencari kesenangan di luar rumah.
Beberapakali ia pulang larut karena alasan lembur.
Awalnya Lara percaya saja, tapi setelah 1 bulan tak ada perubahan sama sekali, Larapun mencoba mengerti dan ingin memperbaiki rumah tangga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanita 👠 (Kumpulan CERPEN)
Historia Corta👠 Kumpulan Cerita Pendek (CERPEN) wanita tegar yang dibaluti kisah sedih, pengkhianatan, kebohongan, kesetiaan dan kebahagiaan. GENRE: DEWASA 🔞21++ ~Mohon Bijak dalam Membaca~ 👠 *Khusus yang suka baper silahkan skipp ajah, entar hatinya remuk. *...