Bab IX: Tetangga Baru - 1

640 36 1
                                    


👠👠

Kakak adik sekalian, tolong di klik bintangnya🌟 ya...

Sekalian Follow & Subsrcibe juga ya, biar semangat lanjut cerita lainnya..

Update yang lebih cepat di KBM App, silahkan cari judulnya sama 'Aku Wanita'.

👠👠







👠👠

♡Selamat Membaca♡

👠👠














Tetangga Baru.

Anita 29tahun. Ia wanita mandiri yang berasal dari keluarga sederhana.

Ayahnya telah meninggal dan ibunya sudah lama sakit-sakitan.

Anita adalah wanita tangguh yang harus menghadapi cobaan hidup silih berganti. Salah satunya yaitu perselingkuhan sang suami yang membuatnya terpaksa merelakan pernikahannya karena sang suami sendiri yang menceraikannya demi selingkuhannya.

Untunglah ia masih menggunakan alat kontrasepsi sehingga pernikahannya belum membuahkan seorang anak yang mungkin akan menjadi alasan suaminya untuk mengambil hak asuh anaknya nanti. Itulah yang ia takutkan.

Sampai ia kembali bertemu dengan seorang pria duda tampan yang terus mendekatinya di rumah makan kecil miliknya itu.

Anita yang melihat keseriusan pria bernama Adam akhirnya menerima tawaran si pria untuk menjalin sebuah pernikahan.

Selang waktu berjalan, badai rumah tangga kembali menghadangnya. Membuatnya kembali ragu dan goyah.

Karena seorang wanita bernama Tuti yang baru saja pindah di sebelah rumah kami.

Awalnya biasa saja. Tuti tampak seperti wanita baik-baik, sampai pada Anita mengetahui kenyataan bahwa ternyata Tuti adalah mantan istri suaminya Adam.

⭐🌟⭐











Malam ini mas Adam seperti biasa pulang dan langsung mandi.

"Mas makanlah, menunya ayam kesukaan mas."ucap Anita memanggil suaminya

Karena tidak kunjung melihat perawakan sang suami, Anitapun mencari suaminya di kamar dan dimanapun.

Sampai...

"Mas? Kalian sedang apa?"tanya Anita kesal melihat suaminya malah sedang bercengkrama dengan janda sebelah sambil tertawa-tawa

"Eh, nit nggak kok. Tadi Tuti cuma mau minta bantuan aku betulin lampu rumahnya karena di teras mati."ucap Adam mendekati Anita

Anita segera menepis tangan suaminya yang ingin membelainya.

Kewaspadaan sangat menggerogoti pikiran Anita, apalagi ini pernikahan keduanya. Ia sangat tidak ingin gagal lagi karena orang ketiga.

"Masuk!"ketus Anita

"Nit kok kamu gitu sih? Maskan sudah bilang mas cuma bantuin dia saja."seru Adam mencoba menenangkan Anita yang terlihat kesal

Sedang Tuti terlihat menyapu rambutnya ke belakang telinga dengan gaya centil sambil berlenggak masuk ke dalam rumah.

Anita memanas melihat penampilan Tuti yang seperti wanita penggoda yang sudah biasa menjual diri.

Ia melirik sinis suaminya lalu berlalu masuk ke dalam rumah tidak ia gubris lagi perkataan suaminya yang begitu membuatnya pusing.

"Nit kamu nggak makan?"tanya Adam melihat istrinya terduduk dengan tatapan kosong

"Nit..."

Anita akhirnya melihat mata suaminya.

Aku Wanita 👠 (Kumpulan CERPEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang