Bab II: Selingkuh Online? (END)

1.6K 52 0
                                    


👠👠

Kakak adik sekalian, tolong di klik bintangnya🌟 ya...

Sekalian Follow & Subsrcibe juga ya, biar semangat lanjut cerita lainnya..

Update yang lebih cepat di KBM App, silahkan cari judulnya sama 'Aku Wanita'.

Update yang lebih cepat di KBM App, silahkan cari judulnya sama 'Aku Wanita'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👠👠












👠👠

♡Selamat Membaca♡

👠👠


















Sriaryani, wanita manis yang suka memakai makeup simple dan menyukai dunianya dengan menjadi youtuber makeup simple daily.

Ia memiliki cukup banyak subscriber dan followers di channel miliknya. Walaupun seperti biasanya banyak hatter dan banyak juga yang menyukai hasil karyanya.

Ia sebenarnya bercita-cita menjadi penata rias profesional. Namun apalah daya, sangat sulit untuk terjun ke sana. Belum lagi karena ia telah menikah diusianya yang ke 23tahun.

Karena wasiat sang ayah sebelum meninggal membuatnya terjebak dalam sebuah pernikahan dan paksaan keluarga suaminya saat itu.

2 tahun pernikahannya berlalu, tak ada yang istimewa.

Ia kembali ke aktivitasnya sebagai youtuber biasa. Meninggalkan sekolah makeup di luar negeri karena permintaan suami yang tentu harus ia patuhi.

Kio. Sosok pria yang cukup tampan dan berwibawa. Ia memiliki bisnis elektronik yang terbilang cukup sukses hingga bisa membuka cabang di satu tempat lainnya.

Awal pernikahan memang Kio sangat memanjakannya dan memperhatikannya. Namun semakin ke sini, Kio semakin cuek.

Apa semua pria yang menikah seperti ini?

Setelah didapatkan, diabaikan?

Apakah wanita segitu tak berharga?

Sri hanya memaklumi dan sesekali ingin menanyakan perihal sikap suaminya, tapi malah diabaikan.

Putra pertama mereka sudah berumur 1tahun, bernama Refi. Tampan seperti ayahnya dan manis seperti ibunya saat tersenyum.

Sri berfikir anak bisa membuat suaminya yang mengabaikannya itu berubah. Tapi ternyata tidak sama sekali. Walaupun suaminya menyayangi Refi, bahkan saat pulang kerja Kio langsung menemui putra mereka.

👠



"Mas, Refi baru saja tidur. Mau kubuatkan teh?"tanya Sri yang masuk mengikuti suaminya dari belakang.

"Tak usah."ketus Kio

"Baiklah, akan kusiapkan air hangat untukmu mandi."seru Sri lalu berjalan ke kamar mandi

Aku Wanita 👠 (Kumpulan CERPEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang