👠👠Kakak adik sekalian, tolong di klik bintangnya🌟 ya...
Sekalian Follow & Subsrcibe juga ya, biar semangat lanjut cerita lainnya..
Update yang lebih cepat di KBM App, silahkan cari judulnya sama 'Aku Wanita'.
👠👠
👠👠
♡Selamat Membaca♡
👠👠
Setahun berlalu, Cris terus mencari keberadaan Alika yang entah ada dimana.
Bahkan saat itu ia pergi mencari Alika ke rumah mertuanya, yang ia dapatkan adalah bogemen dari kakak laki-laki Alika.
Mereka bilang Alika pergi entah kemana walaupun Cris tahu pasti keluarganya menyembunyikan keberadaan Alika.
Mertuanya sangat kecewa dengan sikapnya yang malah tetap mempertahankan Nia disaat sudah menikah dengan anak mereka.
Mereka bahkan membantu Alika memproses dengan cepat perceraian itu hingga kini Cris dan Alika resmi bercerai.
Cris sedikit bingung mengapa setelah setahun baru surat perceraian itu keluar? Apakah Alika segitu mencintainya hingga tidak rela meninggalkannya?Jika begitu mengapa ia tidak kembali?
Cris menjadi lebih banyak diam dan tertutup, tapi entah bagaimana ceritanya ia malah sudah bertunangan dengan Nia kekasihnya itu.
Ya. Sebuah jebakan membuat keduanya harus segera menikah.
Sebuah video dimana Cris yang sedang mabuk karena frustasi ditinggalkan sang istri malah bercinta dengan kekasihnya Nia, dikirim pada kedua orang tua Cris. Bahkan video itu tersebar luas di media masa.
Cris semakin terpuruk, ia takut Alika akan melihat semua itu dan semakin membencinya.
Bahkam orang tua Alika tidak lagi menganggapnya sama sekali.
Banyak investor yang menarik semua modal mereka pada perusahaan Cris, akibatnya prai itu harus memulai dengan topangan dari ayahnya.
Ia merasa seperti pria tak berguna sejak Alika meninggalkannya.
Nia!
Nia melakukan semua itu hanya untuk mendapatkan Cris, seorang pria yang sudah membuatnya jatuh cinta semakin dalam. Apalagi perhatian yang selalu Cris berikan dahulu membuatnya semakin menginginkan pria itu.Kedua orang tuanya sangat marah dan kecewa pada anaknya yang terlihat labil dan tidak mengambil keputusan tegas sejak awal.
Pernikahan mereka sudah ditentukan. Konsep mewah dan megah dipilih oleh Nia. Bahkan wanita itu terang-terangan meminta berlian mahal untuk cincin nikah.
⭐
Pernikahan mereka berlangsung megah tapi sayang orang tua Cris tidak mau mengundang siapapun yang mereka kenal karena menikah dengan Nia menurut mereka adalah sebuah aib.
Mereka tidak pernah mau menerima Nia sebagai menantu jika bukan karena video itu.
Malam pertama keduanya Nia tampak memakai pakaian seksi untuk menggoda suaminya.
Kekasih yang selama ini ia impikan.
"Sayang yuk..katanya kalau sudah sah kamu mau nyentuh aku bahkan berkali-kali.."goda Nia bergelayut manda pada suaminya
Entah kemana perasaan suka itu. Sudah hilang ditelan bumi.
Kini hanya kesepian dan kekecewaan yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanita 👠 (Kumpulan CERPEN)
Historia Corta👠 Kumpulan Cerita Pendek (CERPEN) wanita tegar yang dibaluti kisah sedih, pengkhianatan, kebohongan, kesetiaan dan kebahagiaan. GENRE: DEWASA 🔞21++ ~Mohon Bijak dalam Membaca~ 👠 *Khusus yang suka baper silahkan skipp ajah, entar hatinya remuk. *...