Happy Reading.
"Aku kira dia bermain denganmu" ucap Taeyong pada Minjeong.
Mereka berdua sedang duduk di dekat pos penjaga, Minjeong mencari Chan, tapi Taeyong bilang Chan sudah pergi sepuluh menit yang lalu.
"Tidak, aku menjauhinya di sekolah"
Taeyong agak bingung, karena akhir - akhir ini Sungchan sering izin keluar dari panti, dia kira ingin bertemu dengan Minjeong.
Taeyong tau Sungchan sangat menyukai Minjeong.
"Kenapa kamu harus menjauhinya?"
"Dia sangat posesif padaku, aku tidak boleh berteman dengan siapapun kecuali dirinya, aku marah karena itu" jelas Minjeong.
"Oh itu.... cukup membuatmu sangat risih kan?"
Minjeong mengangguk, "dia sempat mendorong Jina karena dia ingin ke kantin berdua denganku, lengan Jina sampai terluka"
Taeyong berpikir, masalah mereka ternyata berat juga, padahal mereka masih SMP.
"Itu berlebihan" jawab Taeyong seadanya, padahal di otaknya Taeyong berpikir sesuatu.
Berpikir tentang perilaku Sungchan yang akhir - akhir ini memang aneh, dia selalu meminjam palu dan juga obeng di gudang Panti.
Dan juga Taeyong tidak asing dengan nama Jina.
"Ya memang, tapi dua hari yang lalu Jina dan Chan pulang bersama, aku pikir mereka sudah baikan jadi aku akan meminta maaf pada Chan"
Taeyong hanya diam, menunggu Minjeong melanjutkan ceritanya.
"Tapi Jina sakit hari ini, dia tidak masuk sekolah, aku tidak ingin salah sangka tapi bukankah agak aneh saat Jina pulang bersama Chan, malamnya dia mengirim pesan sakit"
"Ditambah sembilan teman kelasku yang juga tiba - tiba mengirim pesan izin sakit padaku"
"Aku tidak mencurigai Chan, pada awalnya tapi saat hari ini aku ke apartement Jina, dia tidak ada di dalam, jadi aku kesini untuk mencari Chan tapi dia tidak ada juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO CULTURE CITY [ NCT 2020 ]
Fanfiction"Selamat datang di kota NEO CULTURE CITY, apa tujuanmu tinggal disini?" [On Going].... Thank u : #1 nct127 [7.8.21] #1 wayv [7.8.21] #2 nctdream [7.8.21] #2 nctu [7.8.21] #2 chenle [25.11.21] #3 jaemin [25.11.21] ©®Asteraceae