Happy Reading|
"HEI DIA BARU MENCIPTAKAN ALAT ITU, JANGAN GILA"
"Hah? Kau tidak mau Minjeong bersamamu?"
2 years later.
Dua tahun berlalu semenjak kejadian obsesi Chan, ya sekarang anak itu tidak terdengar lagi kabarnya, Jaehyun bilang Chan masih di gudang Panti.
Menduduki kelas 3 SMP ternyata makin berat juga, tugas yang semakin banyak bahkan tidak ada waktu untuk berkumpul dengan teman - temannya di rumah pohon.
Tapi Jina sering datang ke rumah Minjeong untuk belajar bersama, memecahkan soal di buku Ujian yang tebalnya hingga beribu halaman.
Bagusnya mereka berdua pintar, setengah dari buku itu sudah diselesaikan.
Seperti hari ini Jina sedang fokus mengerjakan soal Fisika di buku ujian.
"Selesai! Aku akan melanjutkannya besok sebelum otakku meledak" ucap Jina sambil menutup buku dengan keras, membuat Minjeong terperanjat kaget.
"Ah kau ini, kenapa melamun begitu? Sedang memikirkan sesuatu?" Jina yang melihat Minjeong terkejut hanya tertawa pelan.
"Pikiranku langsung tertuju pada kejadian dua tahun lalu" ucap Minjeong sambil menutup buku ujiannya, karena Minjeong sudah lebih dulu menyelesaikan soal.
"Apa? Kejadian apa?" Tanya Jina yang sepertinya lupa.
"Chan"
"Ahh psikopat gila yang terobsesi padamu ya, tapi kurasa kejadian dua tahun yang lalu itu sangat lucu" Jina tertawa mengingat kejadian saat dirinya tiba tiba dibawa ke dalam rumah gubuk.
"Itu tidak lucu, tubuhmu bahkan penuh luka gores, aku masih merasa bersalah pada teman kelas yang menjadi korban karena aku"
"Tapi mereka sepenuhnya mengerti, jika ini salah Chan bukan salahmu" Jina memegang kedua bahu Minjeong dan menatapnya dengan tatapan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO CULTURE CITY [ NCT 2020 ]
Fanfiction"Selamat datang di kota NEO CULTURE CITY, apa tujuanmu tinggal disini?" [On Going].... Thank u : #1 nct127 [7.8.21] #1 wayv [7.8.21] #2 nctdream [7.8.21] #2 nctu [7.8.21] #2 chenle [25.11.21] #3 jaemin [25.11.21] ©®Asteraceae