Neo Culture City - Twenty Four

146 34 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.


Setelah satu tahun...

Jina menggeser pintu jeruji besi, menatap Giselle yang mulai keluar sambil meregangkan tubuhnya.

"Akhirnya aku keluar juga"

"Lain kali jangan mencuri lagi Giselle" ucap Jina, tapi Giselle hanya memandangnya malas.

"Aku tau"

Giselle berjalan pergi, jadi selama satu tahun dirinya ditahan dalam penjara bawah tanah karena Jaehyun dan Haechan menangkapnya di dalam rumah.

Winter sudah memperkirakan hal itu, jadi Winter menyuruhnya untuk menyerahkan diri dulu, sementara Winter akan mengurus segala pertanyaan Karina nantinya.

Jika kalian lupa, misi pencurian senjata ini tidak diketahui oleh Karina sama sekali.

"Untuk apa semua senjata itu?" Tanya Jina tiba - tiba, membuat Giselle berhenti berjalan sejenak dan menoleh.

"Kenapa juga kau harus tau? Apa kau masih menganggap dirimu seorang anggota ae?"

Jina tertawa pelan, "gaya bicaramu berubah jadi formal ya"

"Kau juga tidak berisik seperti dulu"

"Terserah, tapi aku tidak pernah ingin masuk ke grup ae kalian itu, terutama dipimpin oleh seorang pembunuh"

Giselle terdiam sebentar, namun kembali menatap Jina, "ingatanmu sudah kembali ya?"

"Aku hanya mengingatkan untuk jangan pernah mempercayai Karina" Jina berjalan pergi, tanpa menjawab pertanyaan Giselle.

"Aku tidak mengerti apa yang terjadi antara Karina dan juga Jina, tapi aku tau apa yang sudah dilakukan Karina selama ini" gumam Giselle pelan, sambil berjalan keluar lorong penjara bawah tanah, pada akhirnya Giselle bisa melihat matahari lagi.

Giselle kembali ke rumahnya, tapi anehnya rumah ini tetap bersih meskipun ditinggal selama satu tahun.

"Astaga-!" Giselle terperanjat ketika melihat Winter yang keluar dari arah dapur dan menatap Giselle senang.

"Wah padahal aku mau menjemputmu setelah ini, ternyata sudah pulang"

Giselle terdiam sejenak.

Apa benar ini Winter?

Kenapa beda sekali...

"Jadi kau yang membersihkan rumahku?" Tanya Giselle dan Winter hanya mengangguk sebagai balasan, "aku merasa bersalah menyuruhmu untuk menyerahkan diri, karena pada akhirnya semua barang curianmu dikembalikan lagi"

NEO CULTURE CITY [ NCT 2020 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang