Sungchan x Winter [ part 1 ]

366 55 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading.

Taeyong berjalan santai, sesekali membalas sapaan pekerja yang kebetulan berpapasan dengan Taeyong.

Tangan kanannya memegang secangkir kopi panas yang dia buat sendiri, ya entah dapat energi darimana kali ini Taeyong membuatnya sendiri.

Langkahnya terhenti ketika matanya melihat seorang gadis yang dia sangat kenal berdiri mematung di depan ruangannya.

"Wah, gadisku disini" - gumam Taeyong tersenyum senang, kemudian berjalan mendekat kearah Jina.

Jina tiba tiba menggeram pelan, melompat kecil seperti anak kecil sambil mengacak rambutnya frustasi.

Taeyong yang tadinya ingin memeluk---- ah tidak, maksudnya ingin menyapa Jina menghentikan langkahnya dan menatap bingung ke arah Jina tanpa disadari.

"Haissh kenapa aku datang kesini, lagipula untuk apa?"

"Yasudahlah aku pulang saja"

Jina berbalik, dan nyaris berteriak saat melihat Taeyong sudah berdiri di belakangnya sambil menatapnya datar.

"Sejak kapan kamu ada disitu?!" tanya Jina kaget, Taeyong hanya menarik tangan Jina dan membawanya masuk kedalam ruangan.

"Harusnya aku yang bertanya seperti itu, ada apa datang kemari?" Taeyong melepas genggaman tangannya, dan berjalan menuju meja kerjanya sambil meletakkan secangkir kopi panas diatas meja.

Jina masih mematung didekat pintu, dia bingung harus menjawab apa.

Bahkan Jina sendiri tidak tau motivasi apa yang membuatnya bisa datang kesini.

"Jadi?" tanya Taeyong sekali lagi sambil duduk diatas meja kerjanya.

"I-itu aku... Aku tidak tau.." Jina memelankan suaranya saat mengatakan dia tidak tau, tapi Taeyong jelas mendengarnya.

"Kamu rindu padaku ya?"

Jina melotot kaget, dan langsung menatap Taeyong tajam, "JANGAN BERCANDA, APA APAAN ITU?"

"Ya tidak mungkin kan kamu datang kesini tanpa alasan"

"Aku... Aku mau tanya tentang Winter" ucap Jina pelan.

"Kenapa tidak tanya Winter secara langsung? Aku kan bukan dia, jadi aku tidak tau tentang personal---"

"Tapi kamu pasti tau tentang aku dan dia kan?"

Taeyong terdiam, oke sepertinya Jina sedang menggali sebuah informasi.

"Apa?"

"Aku ingin cerita..."

Taeyong malah menatap Jina aneh.

"HEI, KAMU TIDAK PERNAH MENDENGAR CERITA SEORANG TEMAN YA?" teriak Jina frustasi, Taeyong hanya mengangkat bahu, kembali duduk di meja kerjanya sambik menyesap kopinya yang sudah menghangat.

NEO CULTURE CITY [ NCT 2020 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang