"Cepat tangani!"
"Taeyong dengarkan aku!"
"Kubilang pergilah bersama Jaehyun"
◇◆◇
Happy Reading~
2020
06:15 AM
Korea Selatan"Aku pulang duluan ya kak, babaaaiii", Jina melambai ke arah kakak yang sedang berdiri di depan kasir.
"Hati - hati Jinaa"
"Iya kak", Jina mengambil tasnya, dan menyampirkannya di bahu sambil berjalan keluar dari caffe.
Kang Jina, gadis yang baru lulus kuliah dengan umur 23 tahun, memutuskan untuk bekerja di caffe.
Ya dia menghidupi kebutuhan sendiri, jadi tidak kurang dan tidak lebih.
Jina duduk di halte bus sendirian, ya sudah biasa sih, tapi malam ini terlihat begitu sepi.
Jina membuka layar ponselnya untuk melihat jam, "ini masih jam tujuh malem sih, tumben amat sepi"
Bus tujuan Jina datang, Jina langsung menaiki bus yang berisi empat penumpang, ditambah Jina jadi lima penumpang.
"Hallo pak, hari ini sepi?" sapa Jina sambil duduk di belakang supir bus.
Yah, supir bus ini sudah cukup akrab dengan Jina, karena Jina setiap malam pasti menaiki bus dengan jadwal yang sama dan supir yang sama.
"Iya, ada dua cowo yang harusnya naik bus ini, sama kayak kamu, tapi dua minggu ini mereka ngga ada" ucap pak supir sambil melajukan bus nya.
"Mungkin mereka udah punya kendaraan sendiri, jadi gaperlu pake bus" ucap Jina sambil tertawa kecil.
"Betul juga"
Setelah itu tidak ada percakapan lagi antara Jina dan Pak supir, jadi Jina hanya memainkan ponselnya saja.
Annyeonghaseyooo~
Notif chat dengan suara Haechan mengalihkan atensi Jina yang sedang melihat postingan di instagram.
"Eh, jisung tumben chat"
Jisung
| kak
| kak udah pulangg?Lagi dijalan |
Kenapa? |Jisung
| Jisung laper hehe...
| M-mau makan (;ω;)Astaga :D |
Iya tunggu ya, kalau kakak udah nyampe, nanti di chat
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO CULTURE CITY [ NCT 2020 ]
Fanfiction"Selamat datang di kota NEO CULTURE CITY, apa tujuanmu tinggal disini?" [On Going].... Thank u : #1 nct127 [7.8.21] #1 wayv [7.8.21] #2 nctdream [7.8.21] #2 nctu [7.8.21] #2 chenle [25.11.21] #3 jaemin [25.11.21] ©®Asteraceae