Pukul 8:30 Dahyun sudah sampai di kantor, ia membersihkan meja rapat dan menaruh botol minum serta kertas-kertas materi yang dibutuhkan untuk presentasi nanti. Meskipun petugas kebersihan sudah membersihkannya tapi ia masih melihat ke sekeliling apakah ada yang harus dibenahi?
Ia menata projector sebaik mungkin sebelum keluar dan kembali ke mejanya. Karyawan yang lain sudah berada di meja masing-masing untuk mengerjakan beberapa project berbeda.
"Dahyun-ah, semua sudah beres?" Tanya Park Jihyo, leader dari project untuk perusahaan Taehyung.
"Sudah, Team-jangnim. Semuanya sudah beres," jawab Dahyun antusias.
"Sugohaesseo¹, tolong berikan aku salinannya. Aku ingin mempelajarinya lagi," ucap Jihyo.
"Baik," Dahyun membuka lacinya dan menberikan kertas-kertas materi yang sudah ia susun secara rapi kepada Jihyo.
"Gomawo," Jihyo tersenyum sebelum kembali ke mejanya.
Dahyun tersentuh dengan kebaikan Jihyo yang sedari awal selalu memperlakukannya dengan sangat baik. Sepeninggal Jihyo giliran Jeongyeon yang datang ke meja Dahyun. Memang Dahyun sering dikunjungi untuk dimintai bantuan, karena memang itulah pekerjaannya di sini.
Sudah hampir jam 11 siang, artinya sebentar lagi Kim Taehyung akan datang. Tim yang mengerjakan project ini sedang sibuk untuk evaluasi terakhir sebelum presentasi di hadapan Direktur perusahaan besar yang mengelola salah satu perusahaan penghasil wine terbesar di Korea.
5 menit sebelum presentasi di mulai mereka yang terlihat mulai masuk ke ruang rapat.
"Dahyun-ah, kau tidak mau ikut masuk?" Tanya Jeongyeon yang sudah menenteng laptop si tangannya.
"Tidak, Unnie. Aku harus mengerjakan tugas karena nanti siang harus dikumpulkan," Dahyun menunjukkan laptop yang memperlihatkan tugas kuliahnya.
"Baiklah," Jeongyeon langsung berlari menuju ruangan rapat.
Tak berapa lama Kim Taehyung datang bersama sekretarisnya, Jungkook langsung menyambutnya dan langsung membawa Taehyung masuk ke ruang rapat. Tanpa sadar Dahyun terus mendongak memperhatikannya sampai ia menghilang dari balik pintu.
"Sangat tampan," gumam Dahyun. Kemudian ia menggeleng cepat dan melanjutkan tugas kuliahnya.
🍁🍁🍁
Tidak seperti dugaan, ternyata presentaai tersebut berlangsung agak lama. Hampir dua jam mereka di dalam untuk mempresentasikan logo baru untuk salah satu produk dari perusahaan Taehyung. Setelah selesai Taehyung langsung menuju ke ruangan Jungkook sementara Park Jihyo dan yang lain kembali ke meja masing-masing dengan wajah tegang tapi lega.
"Team-jangnim, bagaimana?" Dahyun menghampiri Jihyo penasaran. Jihyo memejamkan mata sambil mengangkat kedua jempol tangannya kemudian tersenyum.
"Berhasil!! Kita mendapatkan project-nya!!!"
"Waahh, selamat!! Anda sudah bekerja keras selama berminggu-minggu,"
"Tidak, pak Direktur lah yang sudah bekerja keras selama berbulan-bulan untuk project ini,"
"Kalian semua sudah bekerja keras," Dahyun mengangkat kedua jempolnya merasa senang dan bangga.
"Gomawo," Jihyo tersenyum senang. "Oh iya, katanya kau ada kuliah siang ini?" Lanjutnya.
"Mmh, kelasnya dimulai setelah makan siang. Jadi setelah ini aku akan berangkat dan makan siang di dekat kampus,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to You
FanfictionDitinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak kecil membuatnya harus bekerja lebih keras untuk kehidupannya bersama sang kakek yang telah merawat dirinya sejak ia ditinggalkan. Tidak punya banyak teman, tidak sempat jatuh cinta adalah resiko yang ia d...