15. Funfzehn

4.4K 553 20
                                    

"Hey, aku punya ide. Bagaimana jika kita jual beberapa makhluk lab itu ke pelelangan manusia." Ujar Seorang pria setelah menghembuskan asap rokoknya.

"Kau gila? Itu melanggar HAM. Saat mereka keluar dari sini, mereka pasti akan dilindungi HAM." Tolak pria lain yang menjadi lawan bicaranya.

"Makhluk lab itu akan tetap memiliki 5 hingga 10 persen gen werewolf, kita bisa gunakan itu untuk melawan HAM." Ujar pria tadi dengan santai.

"Tetap saja, mereka juga pasti akan diresmikan sebagai manusia dan diberi perlindungan HAM. Walau hanya 5 hingga 10 gen werewolf milik mereka, mereka pasti akan menghasilkan keturunan manusia biasa tanpa gen werewolf. Yang berarti mereka tetap manusia."

"Ck. Kau tidak asyik sekali sih. Jual saja satu atau dua dari makhluk lab itu, pasti tidak akan ketahuan."

"Aku tetap tidak mau, dan kau jangan coba-coba melakukan itu atau aku laporkan pada profesor." Ujar pria tadi kemudian berlalu pergi, meninggalkan pria yang masih asyik menyesap sisa rokoknya.

***

Jungkook kini sedang dibantu berjalan oleh Seokjin. Ikatan ditangan dan kakinya dilepas, begitu pula dengan infusnya.

Rasanya aneh bagi Jungkook, setelah berbulan bulan hanya berbaring. Mereka berdua hanya berjalan di sekitar ranjang yang ditempati Jungkook.

Setelah beberapa saat, Seokjin memutuskan untuk menghentikan pelatihan ini. Ia sudah melihat keringat yang turun dari pelipis Jungkook.

"Kau tumbuh besar sekali ternyata, bahkan tinggimu melebihi tinggiku." Ujar Seokjin sambil merapikan surai Jungkook.

"Hyung tidak akan mengikatmu mulai sekarang, jadi gunakan untuk latihan berjalan, dan jangan keluar dari sini." Seokjin kemudian mendekatkan kepalanya pada telinga Jungkook. "Yoongi juga berada ditahap yang sama denganmu."

Jungkook tersenyum, ia bahagia mendengarnya. "Hyung, kapan aku bisa pulang?"

"Saat tubuhmu sudah kembali normal." Jungkook menganggukkan kepalanya paham, ia harus lebih kuat sekarang agar segera bisa keluar dari sini.

"Tahan sebentar ya, hyung akan mengambil sedikit darahmu untuk pemeriksaan di lab."

Setelah sesi pengambilan darah Jungkook selesai, Seokjin segera keluar untuk memeriksa keadaan yang lain.

-tbc-

***

A/N
Haii maaf ya aku ngilang lama. Sibuk banget di rl, juga aku agak bingung ini cerita mau ditamatin gimana.

Jadi maaf banget yaa...

Baby Wolfie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang