Pada tahun 2XXX para ilmuwan mengembangkan sebuah jenis manusia baru. Campuran dari gen manusia dan gen serigala, atau yang sering disebut werewolf. Terdengar fiksi memang, tapi itu benar-benar terjadi.
Manusia terus menciptakan werewolf, dengan tujuan memperbanyak keberadaannya. Namun semakin banyak keberadaan makhluk—setengah serigala dan setengah manusia—itu sering disalah gunakan.
Banyak yang dari mereka yang mendapat perlakuan tak adil oleh kaum manusia, diskriminasi dan rasisme banyak terjadi. Karena ulah manusia itu, banyak kelompok werewolf yang lari kedalam hutan, membuat pemukiman disana tanpa diketahui manusia.
Namun dibalik ulah para manusia, werewolf tetap diperbolehkan tinggal bersama lingkungan manusia bahkan bekerja dan bersekolah, namun dengan syarat mereka harus memiliki seorang majikan.
Meski begitu werewolf tidak boleh memiliki jabatan tinggi dalam berkerja, dan tidak boleh menjabat menjadi apapun saat masih sekolah. Itu adalah sebuah peraturan tidak tertulis yang berlaku dalam masyarakat—diskriminasi.
Werewolf juga tidak diperbolehkan memberontak atau membunuh, jika ketahuan melakukannya maka hukuman mati yang ia terima.
***
Taehyung membawa makan malamnya kekamar, kamar yang ditinggalinya selama di markas, sebuah kamar yang berisi 4 orang.
Setelah memastikan pintu kamarnya terkunci, ia kemudian melangkah mendekat kearah ranselnya yang diletakkan disebelah ranjang miliknya. Membuka ransel itu perlahan dan menemukan anak serigala yang sedang tertidur sambil mengigit jari jempolnya.
Menggoyangkan tubuh kecil itu, berniat untuk membangunkannya. Tak lama mata bulat itu mulai terbuka, menatap Taehyung dengan sorot ketakutan.
"Tak apa, ayo kemari. Aku membawakan makanan untukmu." Ujarnya sambil mengangkat tubuh itu dan kemudian didudukkan diatas ranjangnya.
Taehyung mengarahkan beberapa potong daging miliknya ke anak serigala itu. Hidungnya mengendus aroma yang dikeluarkan daging tersebut dan kemudian berbinar senang.
Ia mengambil potongan daging dari tangan Taehyung dan memakannya lahap. Sedangkan Taehyung tersenyum senang saat melihat anak serigala itu makan, saus dari daging menempel pada permukaan pipi putih itu.
Taehyung kemudian mulai memakan makanan miliknya, hanya ada sayur dan nasi dalam nampan, karena semua daging telah dihabiskan oleh anak serigala didepannya.
Setelah keduamya selesai dengan makanan masing-masing, Taehyung dengan cepat membereskan peralatan makannya. Ia juga harus mengemas semua barang miliknya, karena tugas wajib militernya telah usai.
Setelah memastikan anak serigala itu tertidur nyaman didalam ransel besarnya, ia kemudian keluar untuk berpamitan pada rekan-rekannya yang telah menemani selama 20 bulan.
***
Taehyung telah kembali ke flat kecil miliknya, flat kecil yang ia tinggalkan selama 20 bulan untuk menjalani tugas wajib militer.
Taehyung menaruh tas dan kopernya didalam kamar, kemudian ia beranjak untuk membersihkan kamarnya. Mulai dari melepas plastik yang menutupi ranjangnya hingga mengepel lantai.
Setelah 1 jam berlalu, kamar yang tadinya penuh debu kini sudah bersih dan rapi. Spreinya juga sudah diganti dengan sprei baru dari lemari. Taehyung kemudian merebahkan tubuhnya diatas ranjang, kepalanya menoleh kesamping arah tas dan kopernya berada.
Ia beranjak menghampiri ransel besarnya. Membuka zipper dan menemukan anak serigala yang sedang tertidur itu. Kemudian ia mengangkatnya pelan dan memindahkannya diatas ranjang.
Taehyung kemudian ikut berbaring disebelah anak serigala itu, badannya lelah karena membersihkan kamarnya, tak lama kemudian ia pun jatuh tertidur.
***
Taehyung bangun dari tidurnya saat langit berwarna jingga. Ia melirik kesamping dan tak menemukan anak serigala yang dibawanya, hanya ada selembar kain putih.
Taehyung beranjak keluar kamar dan menemukan anak serigala itu mengendus area sekitar dapur, bahkan dia masih telanjang. Kain yang tadinya menutupi tubuh kecilnya ditinggalkan diatas ranjang.
Taehyung mendekat kearah sang anak dan berjongkok dibelakangnya. "Sedang apa?" anak serigala itu langsung membalikkan badan saat mendengar suara Taehyung.
"Hey tak apa, aku tidak akan melukaimu." Ujar Taehyung saat melihat anak itu ketakutan.
"Ah sepertinya aku harus membelikanmu pakaian ya."
"Lihat, badanmu kotor, ayo mandi." Taehyung langsung mengangkat tubuh itu dan membawamya mandi, sedangkan anak serigala itu tak memberontak digendongan Taehyung.
Taehyung menyalakan shower dan mengatur suhunya menjadi hangat, kemudian mengarahkannya pelan kearah sang anak.
Wof wof
Anak itu berlari kesudut kamar mandi saat kakinya terkena air, matanya menatap ketakutan kearah Taehyung.
"Hey, tidak apa ini tidak menyakitimu." Ujarnya dengan tangan yang meraih lengan sang anak.
Perlahan tapi pasti, anak serigala itu mau mandi dengan air hangat, walaupun sesekali ia akan mengeluarkan suara serigalanya.
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Wolfie [END]
FanfictionTaehyung sedang menjalani wajib militer ketika menemukan anak werewolf. Dan ketika melihat mata emas milik anak itu membuatnya terpikat, menumbuhkan rasa ingin melindungi. Berakhir membawanya pulang tanpa sepengetahuan sang komandan. OLD!KTH KID...