9. Nein

5.1K 693 5
                                    

Hari ini Jimin dan Yoongi mampir ke kafe milik Taehyung. Selain menjemput Yoongi, Jimin juga mengantar Jungkook ke kafe, sekalian mampir.

Mereka berempat—Taehyung, Jimin, Yoongi dan Jungkook—sedang berada di ruangan Taehyung. Jimin dan Taehyung sedang duduk di sofa sambil berbincang mengenai masa sekolah, sedangkan Jungkook dan Yoongi asyik bermain di sudut ruangan.

Taehyung tadi memberi mereka krayon dan buku gambar untuk digunakan bersama. Namun tampaknya kini hanya salah satu dari mereka yang menggunakan kedua benda itu.

"Gi! Gi! Ayo gambar disini. Ini aku memberimu warna merah." Ujar Jungkook semangat, sambil memberi krayon warna merah pada Yoongi.

"Tidak mau, bermainlah sendiri." Tolak Yoongi. Anak itu kemudian menguap, lalu merebahkan dirinya di lantai.

"Gi, tapi kan aku ingin main denganmu." Jungkook tetap menyodorkan krayon merah itu pada Yoongi.

"Tidak mau." Setelah mengatakan itu, Yoongi membalik badannya menjadi posisi tengkurap.

Jungkook akhirnya mengalah, ia membawa krayon dan buku gambarnya menjauh. Jungkook sedih, ia sedih karena Yoongi tidak mau bermain dengannya.

Jimin beranjak dari sofa, sejujurnya ia sedari tadi melihat tingkah dua anak serigala itu. Ia mendekati Yoongi, kemudian memukul pelan pantat anak itu.

"Yoongi bangun! Cepat bermain dengan Kookie." Ujarnya sedikit keras.

"Tapi Jiminie, aku ingin tidur."

"Tidak! Ini bukan jam tidur siangmu, cepat bermain dengan Kookie."

Yoongi akhirnya bangkit, ia berjalan lesu ke arah Jungkook. Kemudian ia duduk disamping anak itu dan mulai bermain bersamanya.

"Kookie mana krayon-nya? Aku ingin bermain denganmu." Ujar Yoongi lesu sambil menyodorkan tangan ke arah Jungkook.

Jungkook yang melihat itu memekik senang, buru-buru ia memberikan satu set krayon ke hadapan Yoongi. "Gi bisa pilih sendiri warnanya."

Yoongi memilih asal warna krayon kemudian mulai menggambar di kertas yang sudah diberikan oleh Jungkook.

Jungkook memperhatikan Yoongi, ia heran mengapa Yoongi menggambar awan dan matahari menggunakan warna hitam. "Gi, kenapa pakai warna hitam? Awan kan berwarna biru dan matahari seharusnya warna kuning."

Yoongi hanya mengangguk, kemudian mengambil warna kuning dan mulai menggoreskannya diatas gambar matahari berwarna hitam. "Sudah berwarna kuning kan?"

Jungkook yang melihat itu hanya mengangguk setuju kemudian ia mulai melanjutkan gambar miliknya.

***

"Kenapa begitu dengan Yoongi?" Tanya Taehyung saat Jimin sudah duduk kembali di sofa.

"Jika Yoongi tidur siang lebih lama, nanti malam anak itu tidak akan bisa tidur. Dan dia akan rewel." Taehyung hanya mengangguk paham mendengar penjelasan Jimin.

"Oh ya, kenapa kemarin kau memberi Yoongi bekal permen asam?" Taehyung ingat, kemarin Yoongi berkata bahwa bekalnya adalah permen asam.

"Hehe, itu aku sengaja. Karena dia tidak mau memanggil ku hyung." Jawab Jimin sambil cengengesan.

Taehyung menggelengkan kepala, ia tak paham dengan pemikiran temannya yang kelewat absurd itu.

-tbc-

Baby Wolfie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang