Taehyung melangkahkan kakinya memasuki flat dengan gontai. Ia bingung sekarang, perkataan Jimin tadi sungguh membuatnya bingung harus mengambil tindakan apa.
Flashback
"Yoongi... Juga hilang."
"Astaga. Kemana mereka berdua pergi?" Tanya Taehyung frustrasi, setelah Jungkook hilang kini Yoongi juga menghilang.
"Aku tidak tahu Tae, sekarang aku sedang berkeliling, siapa tahu mereka berdua tersesat."
"Baiklah, aku akan pergi ke kantor polisi." Setelah mengatakan itu, Taehyung segera menutup telfonnya dan berlari menuju kantor polisi terdekat.
Sesampainya di kantor polisi Taehyung disambut dengan dua polisi yang sedang berjaga.
"Tenang tuan, apa yang terjadi?" Tanya salah satu polisi tersebut sambil menggiring Taehyung duduk.
"Aku—aku ingin melaporkan kasus anak hilang." Ujar Taehyung dengan nafas yang terputus putus akibat berlari.
Salah seorang polisi itu segera mengambil catatan, bersiap mencatat semua yang keluar dari mulut Taehyung.
"Siapa namanya?" Tanya polisi tadi.
"Jungkook dan Yoongi."
"Dimana terakhir kali mereka berada?"
"Sekolah. Mereka pergi ke sekolah dan hingga sekarang belum kembali."
"Dimana alamat sekolahnya?"
"Sekolah XX di jalan YY."
Kedua polisi itu saling berpandangan saat Taehyung menyebut sekolah Jungkook dan Yoongi.
"Tuan, anda bisa pulang sekarang. Kami akan segera mencari mereka." Ujar salah satu polisi.
Taehyung segera beranjak pergi dari kantor polisi tersebut.
End of flashback
***
Taehyung memutuskan untuk menunggu Jungkook di ruang tamu. Mungkin anak itu bermain hingga lupa waktu, pikirnya.
Ia belum makan malam, membiarkan masakannya diatas meja begitu saja. Taehyung hanya ingin makan malam bersama Jungkook, dengan ditemani kisah Jungkook yang berada di sekolah seharian.
Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, namun pintu flatnya tidak ada tanda tanda akan dibuka dari luar.
Bahkan Taehyung sudah menghabiskan 2 gelas kopi, dan Jungkook masih belum kembali ke flat.
"Jungkookie, kau dimana? Hyung khawatir." Gumamnya pelan
***
Pagi ini Taehyung bangun dengan perasaan gelisah yang luar biasa. Ia berharap akan menemukan buntalan serigala miliknya tidur di ranjang, namun harapan itu pupus seketika.
Ranjang yang biasa mereka tempati masih rapi, menandakan belum ditempati semenjak dibereskan. Taehyung semalam ketiduran di sofa, saat menunggu Jungkook pulang.
Taehyung masih mencoba berfikir positif, mungkin Jungkook sudah berangkat ke sekolah, sehingga ia mencari keseluruh ruangan note yang mungkin ditinggal Jungkook. Namun hasilnya nihil, tak ada note yang ditinggal untuk dirinya.
Meja belajar Jungkook masih sama keadaanya, seperti terakhir kali disentuh kemarin pagi. Keranjang pakaian kotor juga tak ada baju Jungkook.
Taehyung bingung sekarang, Jungkook-nya benar-benar menghilang. Ia menangis, bingung harus bagaimana sekarang.
Taehyung tidak peduli jika ia terlambat pergi ke kafe, Jungkook-nya yang hilang lebih penting sekarang.
"Jungkookie kau dimana?" Gumamnya pelan dengan menatap foto Jungkook yang terpasang sebagai wallpaper ponselnya.
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Wolfie [END]
FanfictionTaehyung sedang menjalani wajib militer ketika menemukan anak werewolf. Dan ketika melihat mata emas milik anak itu membuatnya terpikat, menumbuhkan rasa ingin melindungi. Berakhir membawanya pulang tanpa sepengetahuan sang komandan. OLD!KTH KID...